Cathy Sharon Sudah Ramalkan Tren Makeup Tahun Ini di Masa Lalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Cathy Sharon menghadiri fashion show The Wonders of Pink and Black di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat 15 Agustus 2014. TEMPO/Nurdiansah

Artis Cathy Sharon menghadiri fashion show The Wonders of Pink and Black di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat 15 Agustus 2014. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebriti Cathy Sharon selalu tampil maksimal di setiap acara. Tidak hanya dari busana yang dia pakai, makeup ibu dari dua anak ini juga sukses menarik perhatian.

Cathy Sharon tampil unik, berani, dan berbeda dengan makeup. Cathy Sharon selalu mengamati perkembangan di dunia kecantikan dan sudah memperkirakan item makeup apa saja yang bakal menjadi tren di masa depan.

Contoh, tahun lalu Cathy Sharon meramalkan tren lipstik tahun ini adalah yang berwarna metalik. "Dari tahun lalu aku sudah mencium kalau tren makeup 2018 akan menjadi metalik. Eh, betul kalau sekarang metalik adalah tren terbaru," tutur aktris dan model ini di Senayan City, Jakarta.

Cathy Sharon bisnis lipstik Cathy Sharon Urban Lips. Instagram

Ilmu prediksi tentang makeup, menurut Cathy Sharon sangat membantu ketika akan mengeluarkan warna-warna terbaru pada merek lipstiknya. Pada 2017, Cathy Sharon x Urbanlips mengeluarkan dua warna metalik yang masih menjadi tren hingga sekarang.

Ada warna merah metalik yang elegan dan cantik dan lipstik warna coklat yang memiliki sentuhan warna emas. "Saya lihat sekarang banyak juga yang mengeluarkan lipstik metalik, misalnya makeup artist Pat McGrath," ucap Cathy Sharon. "Aku senang karena aku memang suka banget dengan warna metalik."

Cathy Sharon saat menghadiri Kampanye Menghentikan Perdagangan Daging Anjing di Indonesia di Kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (30/4). TEMPO/Nurdiansah

Cathy Sharon mengatakan bekerja di industri kecantikan itu sangat menyenangkan karena bermain dengan tren. Dari situlah dia banyak bereksperimen dengan makeup yang dikenakannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."