Sheza Idris Melahirkan Anak Perempuan Made in Amerika

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sheza Idris bersama suami dan anak. (Tabloid BIntang)

Sheza Idris bersama suami dan anak. (Tabloid BIntang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sheza Idris melahirkan bayi perempuan pada 31 Desember 2018 pukul 11.22 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi perempuan itu diberi nama Adreena Aisyah.

Suami Sheza Idris, Surya Ibrahmin mengucap syukur atas kelahiran anak pertamanya itu. Dia sedikit membocorkan satu rahasia, yakni Adreena Aisyah sejatinya 'dibuat' di Amerika. "Waktu Sheza Idris dinyatakan hamil sampai usia kandungan 5 bulan, kami sedang berada di Amerika," kata Surya.

Lantaran tak ada keluarga yang mendampingi di Amerika, maka mereka kembali ke Indonesia saat Sheza Idris hamil 6 bulan. "Aku membayangkan nanti saat dan setelah melahirkan bagaimana. Kalau enggak ada keluarga, berarti kami berdua saja, tidak ada keluarga di sekeliling kami. Sedangkan aku dan Sheza dekat sama keluarga," ucap Surya.

Sheza Idris. Instagram.com

Putri Sheza Idris lahir melalui proses persalinan normal. Berat badannya 3,2 kilogram dengan panjang 50 sentimeter. Sheza berkukuh ingin melahirkan secara normal dan mengalami kontraksi selama 4 jam. "Aku ingin merasakan seperti apa sakitnya melahirkan normal," kata Sheza Idris.

Sheza Idris lega dan puas setelah melahirkan normal. Semua rasa sakit hilang setelah mendengar bayi mungilnya lahir dalam keadaan sehat dan selamat. "Sakitnya saat kontraksi saja. Bayi keluar, aku sudah segar lagi," katanya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."