Sheza Idris Melahirkan Anak Perempuan Made in Amerika

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 4 Januari 2019 09:47 WIB
Sheza Idris Melahirkan Anak Perempuan Made in Amerika

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sheza Idris melahirkan bayi perempuan pada 31 Desember 2018 pukul 11.22 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi perempuan itu diberi nama Adreena Aisyah.

Suami Sheza Idris, Surya Ibrahmin mengucap syukur atas kelahiran anak pertamanya itu. Dia sedikit membocorkan satu rahasia, yakni Adreena Aisyah sejatinya 'dibuat' di Amerika. "Waktu Sheza Idris dinyatakan hamil sampai usia kandungan 5 bulan, kami sedang berada di Amerika," kata Surya.

Lantaran tak ada keluarga yang mendampingi di Amerika, maka mereka kembali ke Indonesia saat Sheza Idris hamil 6 bulan. "Aku membayangkan nanti saat dan setelah melahirkan bagaimana. Kalau enggak ada keluarga, berarti kami berdua saja, tidak ada keluarga di sekeliling kami. Sedangkan aku dan Sheza dekat sama keluarga," ucap Surya.

Sheza Idris. Instagram.com

Putri Sheza Idris lahir melalui proses persalinan normal. Berat badannya 3,2 kilogram dengan panjang 50 sentimeter. Sheza berkukuh ingin melahirkan secara normal dan mengalami kontraksi selama 4 jam. "Aku ingin merasakan seperti apa sakitnya melahirkan normal," kata Sheza Idris.

Sheza Idris lega dan puas setelah melahirkan normal. Semua rasa sakit hilang setelah mendengar bayi mungilnya lahir dalam keadaan sehat dan selamat. "Sakitnya saat kontraksi saja. Bayi keluar, aku sudah segar lagi," katanya.

TABLOIDBINTANG