Unique Priscilla Minta Izin Anak Sebelum Syuting, Ditolak!

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Senin, 31 Desember 2018 19:30 WIB
Unique Priscilla Minta Izin Anak Sebelum Syuting, Ditolak!

CANTIKA.COM, Jakarta - Unique Priscilla hampir tiga tahun tak muncul di dunia hiburan. Kali ini, dia kembali tampil di layar lebar dengan beraktin di film komedi Lagi-lagi Ateng. Namun sebelum kembali bekerja, Unique Priscilla harus meminta izin dulu kepada suami dan anak-anaknya.

Wanita 48 tahun itu mendapatkan izin dari suaminya, Aminzar Rifky Zarkoni dan anak sulungnya, Arla Ailani Muchtar, 16 tahun. Namun anak bungsunya, Daniel Altan Nubuane, tidak memberikan izin.

"Daniel belum mengerti kalau saya kangen syuting film lagi," kata Unique Priscilla. Berkukuh ingin kembali bekerja di dunia seni, dia berupaya memberikan penjelasan kepada Daniel sampai akhirnya bocah 9 tahun itu luluh. "Akhirnya dia mengerti dan bisa menerima keputusan saya."

Untuk syuting film Lagi-lagi Ateng, Unique Priscilla terpaksa meninggalkan keluarganya selama 2 pekan di luar kota. Langkah ibu dua anak ini untuk meneruskan kariernya di dunia hiburan kian mantap.

Selesai syuting Lagi-lagi Ateng, dia bakal menambah jadwal syuting film dan sinetron. "Saya mulai ketagihan akting lagi dan mau fokus di dunia akting," kata Unique Priscilla. "Tuhan mungkin memberikan saya jalan mendapatkan rezeki lewat akting."

TABLOIDBINTANG