Cerita Jessica Mila Dihantui Suara Tangis Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Mila. Tabloidbintang

Jessica Mila. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jessica Mila menceritakan peristiwa menyeramkan saat menjalani syuting film Mata Batin 2. Saat itu, wanita 26 tahun ini sedang istirahat di dalam sebuah ruangan bersama ibunya, Magdalene Jane Baker.

Baca: Jessica Mila Sebut Kunci Hubungan Anti Pelakor

Di ruangan tersebut terdapat sebuah lemari kayu. Jessica Mila mendengar suara menggedor-gedor lemari kayu itu dari dalam disertai suara tangis perempuan. Awalnya dia mengabaikan suara itu. Ternyata ibunya mendengar suara yang sama.

"Jangan ganggu, ya," kata Jessica, menirukan ucapan ibunya. Magdalene mengingatkan anaknya agar tidak takut. "Kita tidak boleh takut sama yang kayak begitu," tutur Magdalene.

Jessica Mila yang kembali berperan sebagai Alia dalam film Mata Batin 2 ini mengatakan, teror hantu yang dialaminya saat ini tak separah saat syuting Mata Batin. Itu kali pertama Jessica Mila mengambil peran dalam film horor.

Jessica Mila. Instagram

Dia terbawa tokoh Alia, yang dibuka mata batinnya sehingga bisa melihat makhluk halus. Ditambah lagi banyaknya adegan diteror hantu sampai kesurupan membuat Jessica tak berani melihat wajah sendiri di depan cermin, takut tidur sendirian, sampai sering bermimpi seram.

Baca juga: Tips Jessica Mila Sukses Karier dan Sekolah, Ada Godaan

"Kru film bilang aku seram banget waktu adegan kesurupan," ucap Jessica Mila. Nuansa syuting film horor, menurut dia, tak seseram seperti ketika menonton filmnya karena ada banyak kru di sekelilingnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."