Jessica Mila Sebut Kunci Hubungan Anti Pelakor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Instagram

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Jessica Mila meyakini pelakor alias perebut laki orang tak akan mampu mempengaruhi pasangan dengan satu jurus ampuh. Menurut Jessica Mila, introspeksi diri penting dalam menjalin sebuah hubungan. Jika pondasi hubungan itu sudah kuat, keberadaan pelakor tak perlu dikhawatirkan.

Baca juga:
Yang Harus Dilakukan Istri Jika Suami Dekat dengan Pelakor

Yang mesti dikhawatirkan, kata Jessica Mila, adalah hubungan yang sudah tidak sehat atau tak lagi harmonis. "Tegantung juga masalahnya apa. Siapa tahu hubungannya sudah enggak sehat. Kalau hubungannya itu baik-baik saja, ya enggak akan kenapa-napa," ujar Jessica Mila di Jakarta.

Jessica Mila. Tabloidbintang

Disinggung hubungannya dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila mengatakan kekasihnya merupakan tipe pria romantis. Jessica mengaku kerap mendapat kejutan dari Mischa. "Dia suka kasih hadiah dan surprise. Hadiahnya random juga," ujarnya.

Ada satu kejutan dari Mischa yang tak pernah dilupakan Jessica. Sebab, Mischa memberikannya tepat pada 1 tahun berjalannya hubungan mereka. Di Hari Natal nanti, Jessica sudah bersiap menerima kejutan lagi dari Mischa.

Jessica Mila. Tabloidbintang

Kendati serius membina hubungan asmara dengan Mischa Chandrawinata, bukan berarti Jessica Mila ingin segera menikah karena dia tak ingin menikah muda. Masih banyak impian yang ingin diraih, salah satunya mengasah kemampuan di dunia akting.

"Karena kalau sudah menikah, waktunya lebih untuk keluarga. Aku mau puas-puasin karier dulu," ucap perempuan 25 tahun itu. Jessica Mila menargetkan kembali bermain film layar lebar di tahun 2018 nanti.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."