Carrie Underwood Insomnia saat Hamil, Kalap Belanja Makeup

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 26 Desember 2018 17:02 WIB
Carrie Underwood Insomnia saat Hamil, Kalap Belanja Makeup

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil mengalami kesulitan tidur di malam hari saat trisemester ketiga. Penyebabnya bisa jadi karena sulit mencari posisi tidur yang nyaman, sering terbangun karena ingin buang air kecil, atau rasa cemas karena persainan. Seperti yang dirasakan oleh penyanyi Carrie Underwood.

Baca juga: Raisa Ungkap Alasan Ogah Buka-bukaan soal Kehamilan

Penyanyi jebolan American Idol itu saat ini sedang mengandung anak keduanya. Carrie Underwood diperkirakan akan melahirkan awal tahun depan. Tentu dia mengalami insomnia kehamilan. Di Twitter, dia menceritakan dirinya mengalami kesulitan tidur dan ingin insomnia yang dirasakan berpindah kepada suaminya.

"Insomnia kehamilan yang terhormat, Tolong ganggu orang lain ... seperti ayah. Pergilah mengganggu ayah. Suamiku tidur sangat nyenyak dan damai dan aku belum tidur selama 2 jam, ini tidak adil,” tweet Carrie Underwood seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Penyanyi Carrie Underwood berpose dengan piala yang diraihnya untuk kategori Musisi Coutry Award wanita favorit di ajang American Music Awards di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Oktober 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

Namun alih-alih mencoba untuk tidur, penyanyi yang berusia 35 tahun itu justru belanja online. Dia bahkan menghabiskan uang sebanyak US $ 600 atau sekitar Rp 8,7 juta. “Bagian terburuk tentang insomnia = bangun pagi ini dan lihat apa yang saya beli online, saya baru sadar menghabiskan lebih dari $ 600 untuk make up,” tweet Carrie Underwood berikutnya.

Banyak pengikutnya memberikan respon untuk menghibur Carrie Underwood. "Saya melakukannya tanpa insomnia jadi apa alasan saya?" ujar seorang netizen.