Hari Ibu, Yuk Berikan Kado Spesial untuk Ibumu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
ilustrasi kado (pixabay.com)

ilustrasi kado (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap tanggal 22 Desember kita memperingati Hari Ibu. Salah satu cara untuk merayakan momen spesial ini biasanya dilakukan dengan memberikan hadiah sebagai wujud cinta untuk ibu.

Baca juga: Curhat Ayu Dewi Jadi Ibu : Lelet Ditinggal Sang Waktu

Jika masih bingung ingin memberikan hadiah untuk ibu di momen spesial tersebut, coba lihat dulu 4 ide hadiah berikut ini yuk.

#1. Bunga
Bunga tak hanya cocok diberikan untuk pasangan. Seorang ibu juga sangat pantas mendapatkan hadiah bunga dari kita. Meskipun terdengar sederhana tapi bunga yang cantik dan segar pastinya bisa membuat ibu kita sudah merasa sangat bahagia karena diberikan oleh anak tercintanya. 

#2. Perlengkapan dapur
Ibu biasanya banyak menghabiskan waktu di dapur. Setiap hari ia selalu berusaha yang terbaik untuk memasak makanan yang enak demi keluarganya. Nah di Hari Ibu ini cobalah kalian berikan kado berupa perlengkapan dapur agar bisa membuatnya tetap semangat saat memasak.

Kumpulan foto juga bisa jadi hadiah spesial saat Hari Ibu lho Teens (dok. Unsplash)
(dok. Unsplash)

#3. Kumpulan foto berisi kenangan
Buatlah kumpulan foto berisi kenangan kalian berdua. Hadiah ini tentu akan terasa sangat emosional baginya. Buatlah kolase atau scrapbook yang berisikan kumpulan foto manis kalian saat bersama ibu. Meskipun hanya kumpulan foto, tapi kenangan dari foto-foto itu tentu akan membuatnya emosional dan mengingat hari bahagia-bahagia saat bersama kalian.

#4. Memasak untuknya
Jika selama ini kalian hanya selalu menyantap masakan buatan ibu, kini waktunya kalian memasak untuknya. Meskipun hanya makanan yang sederhana, tapi ibu akan merasa tersentuh dengan hal itu. Ibu akan merasa sangat bahagia jika kalian perlakukan dengan hangat seperti itu. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."