Tasya Kamila Hamil, Randi Bachtiar Sampai Tak Sanggup Berkata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, resmi dilamar kekasihnya, Randi Bachtiar, pada Minggu, 1 Juli 2018. Tasya Kamila juga mengunggah kabar bahagia itu di akun Instagram-nya.

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, resmi dilamar kekasihnya, Randi Bachtiar, pada Minggu, 1 Juli 2018. Tasya Kamila juga mengunggah kabar bahagia itu di akun Instagram-nya. "After 5.5 years together, we are now officially engaged. #TasyaRandiJourney," tulisnya. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar berbagi kebahagiaan melalui akun Instagram. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu akan memiliki anak pertama.

Dari video yang dibagikan Tasya Kamila di Instagram, Kamis 6 Desember 2018 menunjukkan kalau dia sedang hamil. "Alhamdulillah, Randi Bachtiar dan aku punya kabar menggembirakan," tulis Tasya Kamila.

Video tersebut menampilkan cuplikan saat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mulai dari pertunangan, pernikahan hingga momen bulan madu mereka. Kemudian di sebuah tempat seperti kamar mandi, Tasya Kamila memperlihatkan alat cek kehamilan pada Randi Bachtiar disertai tulisan 'Yes'.

Tulisan 'Yes' ini menandakan kalau Tasya Kamila positif hamil. Mengetahui itu, Randi Bachtiar terlihat bahagia dan tak mampu berkata-kata. Randi Bachtiar tertawa lalu mengelus perut Tasya Kamila.

Kedua orang tua Randi Bachtiar turut bahagia. Mereka memeluk Tasya Kamila dan Randi Bachtiar setelah melihat hasil USG calon cucu mereka.

Selamat ya Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Sehat selalu ibu dan calon bayi.

TABLOIDBINTANG

Baca juga: Busana Tasya Kamila Saat Wisuda Bikin Bangga Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."