Angel Lelga Pilih Blak-blakan di Instagram, Ketahui Sebabnya

Angel Lelga. Tabloidbintang.com

ragam

Angel Lelga Pilih Blak-blakan di Instagram, Ketahui Sebabnya

Rabu, 19 Desember 2018 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Angel Lelga selama ini memilih diam ketika suaminya, Vicky Prasetyo mengungkap berbagai masalah rumah tangga mereka. Namun beberapa waktu lalu, Angel Lelga yang kini menjadi calon anggota legislatif memilih blak-blakan tentang semua tudingan yang ditujukan kepadanya.

Baca: Sikap Angel Lelga Saat Vicky Prasetyo Mengajukan Cerai

Melalui Instagram, Angel Lelga hanya ingin melakukan komunikasi sepihak kepada publik dengan mematikan kolom komentar. Meski begitu, banyak orang yang menyukai postingan Angle Lelga itu dan menjadi isyarat mereka mendukungnya.

Lantas apa yang membuat seseorang memilih terbuka di media sosial? Mengutip Social Media Today, ada beberapa alasan orang memanfaatkan media sosial sebagai sarana menumpahkan gagasan sampai unek-unek mereka. Sebagian di antara memilih media sosial agar bisa bertukar informasi, mendapatkan dukungan sosial, mendapatkan teman, untuk hiburan, menyukai topik komunitas, dan karena hal-hal teknis, seperti pekerjaan.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru menikah pada 9 Februari 2018 menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh suka cita. Meski disibukkan dengan jadwal syuting, mereka berusaha menyempatkan diri untuk tarawih bersama. Ramadan kali ini merupakan yang pertama kali untuk mereka setelah berstatus sebagai suami istri. Angel yang tengah berbadan dua tetap semangat menjalankan ibadah puasa. Instagram.com

Peneliti di Universitas Harvard, Tamir dan Mitchell menemukan tindakan menyampaikan informasi tentang diri sendiri mampu mengaktifkan sensasi nikmat atau senang di otak. Sensasi yang sama juga dirasakan ketika makan, mendapatkan pengasilan, atau berhubungan seks. Jadi, banyak orang mengungkapkan isi hati di media sosial untuk merasa lebih baik tentang diri sendiri.

"Itu membantu kami menjelaskan mengapa Twitter dan Facebook sangat populer. Karena orang menikmati berbagi informasi satu sama lain," ucap Tamir. Otak kita menganggap keterbukaan diri adalah sebuah hal yang bisa menciptakan kesenangan, sama seperti saat menerima hadiah.

Artikel lainnya: Angel Lelga Langsung Teriak Saat Lihat Titik di Wajah

Jika berbagi dengan orang tertentu, seperti orang tua, pacar, atau sahabat, maka kamu tidak mendapatkan sudut pandang yang lebih luas, maka pilihannya adalah di media sosial. Hanya saja, pastikan kamu sudah kuat dengan reaksi orang lain.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA