Sikap Angel Lelga Saat Vicky Prasetyo Mengajukan Cerai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Angel Lelga tetap dapat tampil glamor meski telah berhijab sejak beberapa tahun lalu. Istri Vicky Prasetyo ini terkenal dengan gaya hijab ala wanita Rusia. Instagram.com

Angel Lelga tetap dapat tampil glamor meski telah berhijab sejak beberapa tahun lalu. Istri Vicky Prasetyo ini terkenal dengan gaya hijab ala wanita Rusia. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo di ambang kehancuran. Kabar ini diketahui publik ketika Vicky Prasetyo mengunggah status berisi perpisahan, permohonan maaf, dan terima kasih kepada Angel Lelga melalui akun Instagram.

Baca juga:
Angel Lelga Terima Mahar Uang, Emas, Berlian, dan Surat Ar Rahman

Vicky Prasetyo kemudian mengajukan permohonan cerai dengan Angel Lelga pada Kamis, 20 September 2018. Pasangan yang menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari 2018 ini memutuskan berpisah setelah membina rumah tangga selama 8 bulan.

Vicky mengungkapkan alasan dia menceraikan Angel Lelga. "Mungkin saya banyak salah selama berumah tangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya enggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Vicky lebih terbuka mengenai perpisahan ini, sedangkan Angel Lelga tetap tampak tenang. Melalui Instagram, Angel Lelga mengatakan tidak bisa bertemu dengan media atau menerima undangan menjadi bintang tamu dan tampil di depan publik untuk membicarakan keputusan ini.

Angel Lelga menjelaskan rencana perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Instagram

Angel Lelga mengatakan dia tidak bisa menerima Vicky Prasetyo kembali karena banyak hal, tanpa menjelaskan alasan lebih lanjut karena tidak ingin membuka aib keluarga. Angel menjelaskan kalau dia tidak ingin menyakiti anak-anak Vicky Prasetyo, yang juga sudah dekat dengannya.

“Biar keputusan pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tidak ada tuntutan apapun, agar tidak menjadi fitnah buat semuanya," tulis Angel Lelga. "Pernikahan saya bukan settingan, dari dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya." Tahu urusan rumah tangganya bakal memantik kontroversi, Angel Lelga mematikan kolom komentar di akun Instagramnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Angel Lelga Langsung Teriak Saat Lihat Titik di Wajah
Angel Lelga dengan Padu Padan Hijab Cantik dan Busana Trendi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."