Ivan Gunawan Tak Suka Kemben karena Jorok

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 11 Desember 2018 17:35 WIB
Ivan Gunawan Tak Suka Kemben karena Jorok

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana Ivan Gunawan ngamuk ketika mengetahui seorang peserta audisi kontes dangdut New Kilau DMD di MNCTV memakai kemben di dalam gaunnya. Ivan Gunawan menyatakan tak sudi me-make over peserta bernama Rosiana itu jika sampai lolos audisi.

Baca: Tren Baju Lebaran, Ivan Gunawan Paling Anti dengan Warna Ini

Rosiana memakai gaun panjang berwarna putih dengan potongan leher off shoulders. Bagian depan gaunnya berbentuk V, sehingga Rosiana menutupinya dengan memakai dalaman kemben berwarna hitam.

"Kamu itu pernah nonton New Kilau DMD enggak? Pernah dengar saya komentar apa tentang baju?" ucap Ivan Gunawan dengan nada marah. Rosiana pun tersadar kalau Ivan Gunawan tak suka melihat kemben yang mengganggu penampilan.

Juri audisi, Ayu Ting Ting kemudian menanyakan alasan Ivan Gunawan tak suka melihat kemben tersebut. "Karena kelihatannya jorok. Coba lihat, baju sudah bagus-bagus lalu dikasih kemben hitam," ucap Ivan Gunawan.

Penampilan Rosiana, peserta audisi kontes dangdut New Kilau DMD di MNCTV yang ditentang oleh Ivan Gunawan. Youtube

Ayu Ting Ting lantas bertanya, apakah tetap dibolehkan jika warna kemben yang dipilih senada dengan warna pakaian? "Tidak bisa," jawab Ivan Gunawan. "Tugas saya di sini memberikan penampilan yang bagus di panggung."

Iis Dahlia, yang juga menjadi juri, meminta supaya tim audisi mengakali penampilan Rosiana agar tetap bisa menunjukkan kemampuannya menyanyi di panggung. Beberapa saat kemudian, penampilan Rosiana berubah.

Rosiana, peserta audisi kontes dangdut New Kilau DMD di MNCTV yang penampilannya sempat dikritik oleh Ivan Gunawan. Youtube

Dia tetap mengenakan busana yang sama, namun kembennya sudah dilepas. Rambut Rosiana yang panjang ditata ke depan hingga penutupi bagian bawah leher. "Bisa diakali pakai aksesori atau ganti baju yang aman untuk tampil di televisi," ucap Iis Dahlia memberikan saran.

Artikel lainnya: Menilik Eyeshadow Ivan Gunawan Cosmetics: 4 Your Eyes Only