Menilik Eyeshadow Ivan Gunawan Cosmetics: 4 Your Eyes Only

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Blakblakan Ivan Gunawan Soal Gaun Kevin Lilliana di Miss International 2017. TABLOIDBINTANG.COM

Blakblakan Ivan Gunawan Soal Gaun Kevin Lilliana di Miss International 2017. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Eyeshadow membuat mata tampak lebih hidup dan menarik. Untuk ke kantor, kampus, atau sekadar jalan-jalan, pemakaian perona mata akan menambah kepercayaan diri. Salah satu eyeshadow milik selebriti yang menarik dicoba adalah dari Ivan Gunawan Cosmetics: 4 Your Eyes Only.

Baca juga:
Rossa - Ivan Gunawan Bikin Busana Lebaran Anak Mini Me
Alasan Ivan Gunawan Pilih Faye Malisorn Jadi Duta Makeup

Kualitas produk kecantikan dari sejumlah selebriti ini tak kalah dengan kosmetik luar negeri. Harganya juga relatif terjangkau. Selain menjadi perancang busana, Ivan Gunawan mengatakan sudah lama ingin memiliki label kosmetik sendiri.

Keinginan itu terealisasi pada November 2017. Ivan Gunawan bekerja sama dengan label kosmetik lokal, Inez melalui Ivan Gunawan Cosmetics. Beragam produk makeup yang sudah ada, antara lain lipstik, maskara, eyeshadow, perona pipi, hingga face luminizer.

Koleksi Ivan Gunawan Cosmetics Fatamorgana. TEMPO/Astari P Sarosa

Dari serangkaian produk tadi, adalah perona mata 4 Your Eyes Only yang ramai dibicarakan di kalangan artis, makeup artist, maupun orang awam. Terdiri dari 3 palet dengan kombinasi warna berbeda yakni 4 Your Eyes Only 01 (hitam, cokelat, krem, terakota), 4 Your Eyes Only 02 (krem, cokelat muda, biru kehijauan, hijau lumut), dan yang terbaru yang dirilis April lalu, 4 Your Eyes Only 03 (krem, terakota, cokelat muda, cokelat tua).

Setiap palet menyediakan warna yang memberi hasil akhir shimmery atau berkilau juga matte. Warna-warna shimmery ditujukan untuk aplikasi highlighter, sementara warna-warna dengan hasil akhir matte efektif mempertegas kelopak mata.

Perona mata ini mudah diaplikasikan, baik menggunakan jari tangan maupun kuas. Pigmen warnanya tajam, cepat menempel, mudah dibaurkan, dan tahan lama. Kemasannya elegan dan dilengkapi kaca. Sayangnya tidak tersedia kuas sekaligus. Kamu bisa membelinya lewat toko daring seharga Rp 169 ribu.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."