Kue Pernikahan Priyanka Chopra Dipotong dengan Pedang

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 6 Desember 2018 07:05 WIB
Kue Pernikahan Priyanka Chopra Dipotong dengan Pedang

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas digelar secara besar-besaran di India. Pernikahan mereka juga merepresentasikan dua kebudayaan berbeda, yakni Amerika dan India.

Baca: Priyanka Chopra Nikah di Istana, Kamarnya Seharga Rp 192 Juta

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlangsung di Istana Jodhpur Umaid Bhawan dengan upacara Kristen dan Hindu. Beberapa hal yang menarik perhatian publik misalnya ketika Priyanka Chopra menggelar acara mehendi, acara pernikahan adat India, gaun pengantin yang ekornya sampai 20 meter, dan kue pernikahan setinggi 5,48 meter.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagaram.com

Dikutip dari NDTV, detail kue tersebut terlihat sangat indah dengan bentuk bangunan klasik berwarna krem. Kue ini memiliki 6 lapisan dan dibuat oleh koki yang diterbangkan oleh Nick Jonas dari Dubai dan Kuwait. Di Instagram, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampak kesulitan memotong kue tersebut.

Jangan bayangkan pasangan itu akan memotong kue dengan pisau. Akan sebesar apa pisaunya. Priyanka Chopra dan Nick Jonas memotong kue yang sangat besar tersebut dengan menggunakan pedang. Setiap rincian pernikahan yang luar biasa ini telah memukau dunia dan bisa menginspirasi pengantin lain.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Priyanka Chopra Dapat Perhiasan Rp 1,1 Miliar dari Ibu Nick Jonas