Kue Pernikahan Priyanka Chopra Dipotong dengan Pedang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kue pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@__fashionspot

Kue pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@__fashionspot

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas digelar secara besar-besaran di India. Pernikahan mereka juga merepresentasikan dua kebudayaan berbeda, yakni Amerika dan India.

Baca: Priyanka Chopra Nikah di Istana, Kamarnya Seharga Rp 192 Juta

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlangsung di Istana Jodhpur Umaid Bhawan dengan upacara Kristen dan Hindu. Beberapa hal yang menarik perhatian publik misalnya ketika Priyanka Chopra menggelar acara mehendi, acara pernikahan adat India, gaun pengantin yang ekornya sampai 20 meter, dan kue pernikahan setinggi 5,48 meter.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagaram.com

Dikutip dari NDTV, detail kue tersebut terlihat sangat indah dengan bentuk bangunan klasik berwarna krem. Kue ini memiliki 6 lapisan dan dibuat oleh koki yang diterbangkan oleh Nick Jonas dari Dubai dan Kuwait. Di Instagram, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampak kesulitan memotong kue tersebut.

Jangan bayangkan pasangan itu akan memotong kue dengan pisau. Akan sebesar apa pisaunya. Priyanka Chopra dan Nick Jonas memotong kue yang sangat besar tersebut dengan menggunakan pedang. Setiap rincian pernikahan yang luar biasa ini telah memukau dunia dan bisa menginspirasi pengantin lain.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Priyanka Chopra Dapat Perhiasan Rp 1,1 Miliar dari Ibu Nick Jonas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."