Priyanka Chopra - Nick Jonas, Cerita Pasang Surut Cinta Mereka

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 1 Desember 2018 15:03 WIB
Priyanka Chopra - Nick Jonas, Cerita Pasang Surut Cinta Mereka

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah besok, Minggu, 2 Desember 2018. Sebelum memutuskan menikah, hubungan cinta Priyanka Chopra dengan Nick Jonas terbilang unik. Nick Jonas yang pertama kali melakukan pendekatan secara tidak langsung kepada Priyanka Chopra membuat Miss World tahun 2000 itu kecewa.

Baca: Priyanka Chopra Masih Ingat Kalimat Nick Jonas Saat Pendekatan

Priyanka Chopra tak habis pikir, kenapa Nick Jonas tak berani mendekatinya. Bahkan menyindir melalui media sosial dan menunjukkan sikap yang menyebalkan. Berikut ini cerita selengkapnya seperti dikutip dari wawancara Priyanka Chopra dengan Majalah Vogue.

Semua bermula dari sebuah pesan yang ditulis di atas kertas. "Priyanka.Adalah.Wow (ungkapan kagum)," tulis pesan yang dikirimkan Nick Jonas kepada Graham Rogers, lawan main Priyanka Chopra dalam serial Quantico. Nick Jonas mengirimkan pesan berikutnya lewat Twitter. "Saya dengar dari beberapa teman yang kita sama-sama kenal kalau kita seharusnya bertemu," cuit Nick Jonas kepada Priyanka Chopra pada September 2016.

Priyanka Chopra kemudian membalas keesokan harinya. "Kenapa kamu tidak mengirim pesan langsung kepada saya," tulis wanita 36 tahun ini sambil memberikan nomor kontaknya kepada Nick Jonas. Mereka kemudian menjalin komunikasi lewat ponsel dan bertemu di acara Oscars.

Baca juga: Priyanka Chopra Nikah di Istana, Kamarnya Seharga Rp 192 Juta

Hingga pada satu hari, Nick Jonas datang ke apartemen Priyanka Chopra dan menghabiskan waktu bersama. "Tidak ada ciuman. Tidak ada apa-apa. Dia (Priyanka) masih kesal akan hal itu (ulah Nick Jonas yang tidak mengirim pesan langsung kepada Priyanka)," kata Nick Jonas. Di pertemuan itu, Nick Jonas hanya bisa menepuk punggung Priyanka Chopra sebelum meninggalkan apartemennya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Foto/instagram/filmyhaiboss

Mereka kemudian bertemu lagi di Met Gala pada 1 Mei 2017. Dan itu menjadi pertemuan terakhir di tahun tersebut. Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru bertemu kembali di Met Gala 2018.

Pada kesempatan ini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas lebih intim dari sebelumnya. Pertemuan demi pertemuan terjadi hingga Nick Jonas mengajaknya makan di sebuah restoran. "Dia (Priyanka) berjalan ke (restoran) Chateu. Saat itu saya merasa tenang dan memahami inilah lembaran berikutnya dalam hidup saya," ucap Nick Jonas.

Keesokan harinya, mereka menonton pertandingan bisbol bersama. Sehari setelahnya, Nick Jonas menghubungi ibunya dan memberi tahu kalau ia akan menikahi Priyanka Chopra. Nick Jonas melamar Priyanka Chopra pada Juli 2018, sehari setelah kekasihnya itu berulang tahun.

Artikel terkait:
Priyanka Chopra Diajak Kondangan, 8 Tanda Si Dia Serius Denganmu

"Saya berlutut dan berkata, 'Maukah kamu menjadikanku pria paling berbahagia di dunia dengan menikahiku?'," tutur Nick Jonas kepada Priyanka Chopra. Terdiam selama beberapa detik, Priyanka Chopra menyatakan setuju.

TABLOIDBINTANG