Nagita Slavina Dibilang Hamil oleh Tya Ariesta: Apaan Sih?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nagita Slavina. Tabloidbintang.com

Nagita Slavina. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina dikabarkan sedang hamil anak kedua. Informasi ini beredar setelah muncul video Nagita Slavina sedang terbaring dengan tubuh tertutup selimut tebal. Video tersebut pertama kali diunggah oleh sahabat Nagita, Tya Ariestya, di Instagram Story.

Baca juga: Nagita Slavina Beri Kejutan ke Vlogger Makeup Kekeyi

"Cieeee lagi ngidam ya," tulis Tya Ariestya di videonya Kamis, 8 November 2018. Pada unggahan tersebut, Tya Ariestya merekam suasana kamar. Di dalam kamar tersebut terdapat sebuah ranjang kecil tepat di depan tempat tidur utama.

Tya Ariestya menduga jika kamar itu adalah kamar bayi yang telah dipersiapkan Nagita Slavina. Kemudian Tya Ariestya memperlihatkan istri Raffi Ahmad yang sedang terbaring.

"Nagita Slavina, wow sudah ada kamar bayi. Memang lagi hamil? Oh sekarang Nagita Slavina lagi hamil, ya Allah. Alhamdulillah," ucap Tya Ariestya dalam videonya.

Artikel lainnya:
Nagita Slavina Menyesal Bikin Rafathar Raffi Ahmad Gemetaran

Mendengar ucapan Tya Ariestya, Nagita Slavina hanya tersenyum. "Apaan sih. Bukan (hamil), ini lagi sakit," ujar Nagita Slavina.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."