Paula Verhoeven Lebih Tinggi dari Baim Wong, Perempuan Beruntung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Foto yang diunggah Baim Wong saat buka puasa bersama Paula Verhoeven. Pasangan ini sempat menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Instagram.com/@Paula_verhoeven

Foto yang diunggah Baim Wong saat buka puasa bersama Paula Verhoeven. Pasangan ini sempat menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Instagram.com/@Paula_verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tubuh aktor Baim Wong diketahui lebih pendek dari sang kekasih, Paula Verhoeven. Kondisi ini membuatnya diolok-olok sebagian netizen. Menurut mereka, Baim semestinya memilih perempuan yang posturnya lebih pendek dari dia. Namun, di balik itu, Baim mampu membuktikan bahwa cinta tak mengenal fisik.

Baca juga:
Paula Verhoeven Langsing dan Kuat, Simak Olahraga Pilihannya

Tak perlu menghiraukan ucapan orang yang tak berdasar tadi. Sebab, punya pacar yang tubuhnya lebih pendek bukan akhir dari segalanya. Mengutip laman Cosmopolitan, perempuan yang memiliki kekasih dengan tubuh lebih pendek termasuk perempuan beruntung. Belum banyak yang tahu fakta cinta dari perbedaan tinggi badan berikut ini.

1. Lebih pandai
Pria yang lebih pendek dari kekasihnya biasanya lebih pandai dan bisa menempatkan diri di ruang publik. Mau tahu bukti dia bisa menempatkan diri di ruang publik? Tentu pria ini sadar bakal ada saja orang yang mengomentari fisiknya dan membandingkannya dengan pasangan. Mereka tahu konsekuensi itu dan mungkin sudah menyiapkan jawaban yang jitu alias skak mat buat mereka yang mengolok-olok.

Soal kepandaian, coba perhatikan beberapa pasangan selebritas berikut yang postur tubuhnya lebih pendek dari pasangan mereka. Zayn Malik dan Gigi Hadid, yang kabarnya balikan lagi, dan Nicole Kidman dan Tom Cruise, yang pernah membangun rumah tangga selama 11 tahun.

Tak ada yang bisa menyangkal kepiawaian Zayn dalam menulis lagu serta profesionalisme Cruise sebagai aktor. Lagipula, pria pandai juga sangat mungkin memiliki penghasilan yang lebih besar.

2. Tak perlu repot mengukur hak sepatu
Kalau sedang berjalan bersama, perempuan biasanya tak ingin terlihat terlalu pendek dari pasangannya. Karena itu, mereka akan menghitung kira-kira berapa sentimeter (cm) hak sepatu yang perlu dipakai agar terlihat serasi dengan pasangan. Nah, Paula tak perlu pusing lagi soal ini. Pakai sepatu flat atau datar saja sudah membuat dia terlihat manis ketika bersama Baim.

3. Keluar dari stigma
Tentu kamu tak ingin pasangan terus-menerus dirisak karena mencintai perempuan yang tubuhnya lebih tinggi. Ini saatnya kamu membuktikan bahwa cinta tak mengenal fisik. Bantu pasangan menepis semua penilaian tadi dan buktikan cinta kalian bukan dilandasi kefanaan.

Paula Verhoeven memiliki darah blasteran Belanda, Tionghoa, dan Jawa yang mengalir dalam tubuhnya. Dok. TEMPO

4. Pria pendek lebih mau membantu
Sebuah penelitian yang dirilis Biro Riset Ekonomi Nasional Amerika Serikat pada 2014 menunjukkan pria dengan tinggi badan kurang dari 152 cm bersedia membantu melakukan pekerjaan rumah tangga hingga 8 jam 28 menit setiap pekan.

Adapun lelaki yang tingginya lebih dari 182 cm hanya membantu mengerjakan urusan rumah tangga selama 7 jam 30 menit dalam seminggu. Adapun pria yang tingginya di antara itu, 153-181 cm, rata-rata membantu pekerjaan rumah tangga selama 7 jam 38 menit sepekan.

5. Mempertahankan cinta
Masih dari hasil penelitian Biro Riset Ekonomi Nasional Amerika Serikat pada 2014, pria yang lebih pendek dari istrinya memilih mempertahankan hubungan rumah tangga ketimbang bercerai. Tingkat perceraian pada pria yang pendek lebih rendah 32 persen ketimbang pasangan yang postur tubuh lelakinya tinggi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."