Makeup Paula Verhoeven Saat Akad Nikah, Sederhana dan Merona

Makeup Paula Verhoeven saat akad nikah. Instagram.com/@yogaseptamakeup

ragam

Makeup Paula Verhoeven Saat Akad Nikah, Sederhana dan Merona

Kamis, 22 November 2018 13:22 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven resmi dipersunting aktor Baim Wong di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis 22 November 2018. Paula Verhoeven memakai kebaya berwarna putih dan kain sebagai bawahannya.

Baca: Paula Verhoeven dan Baim Wong Bagi Tugas Persiapan Nikah

Penampilan wanita 31 tahun itu begitu manis. Makeup Paula Verhoeven juga terlihat sederhana, mengikuti tren flawless makeup. Paula Verhoeven tidak menggunakan riasan wajah yang terlalu tebal di hari pernikahannya.

Makeup artist Paula Verhoeven untuk hari spesial ini adalah Yoga Septa Soemotirto, yang pernah menjadi makeup artist untuk Sophia Latjuba, Eva Celia, dan Asmara Abigail. Yoga menampilkan foto wajah Paula untuk akad nikah, di mana hasil riasan terlihat sederhana dan tidak terlalu menor. Warna-warna makeup yang diterapkan begitu lembut, seperti pink, coklat, dan rona nude.

Aktor Baim Wong (kanan) dan model Paula Verhoeven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018. Pasangan seleb ini ditemui saat memberikan dukungan kepada aktor Tio Pakusadewo. TEMPO/Nurdiansah

Gaya rambut Paula Verhoeven mengikuti sanggul pengantin Jawa, dengan paes Jawa Solo. Walaupun memiliki makeup sederhana, Paula memakai aksesoris rambut yang komplit adat Jawa. Dua mahkota kecil di sisi kanan dan kiri sanggul mengapit mahkota yang lebih besar di atas kepala. Dia juga memiliki aksesoris bunga melati untuk sanggulnya.

Baca juga: Paula Verhoeven Sungguh Selektif, Perhatikan Bibit Bebet Bobot

Paula Verhoeven memakai kalung dan anting berlian yang sederhana. Walaupun bekerja sebagai model, Paula memang jarang terlihat menggunakan makeup tebal untuk aktivitas sehari-hari. Karena itu, tidak mengejutkan kalau Paula Verhoeven memilih makeup yang sederhana dan tidak menor di hari pernikahannya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA