Anisa Rahma Bulan Madu ke Korea, Manisnya Busana Muslim Ala Korea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Anisa Rahma dan suaminya, Anandito. Instagram

Anisa Rahma dan suaminya, Anandito. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anisa Rahma mewujudkan rencana bulan madu bersama suami, Anandito, ke Korea Selatan. Di akun Instagram, Anisa Rahma menunjukkan beberapa gambar kebersamaannya dengan Anandito.

Baca: Kata Psikolog tentang Nikah Taaruf Anisa Rahma - Anandito

Selain pemandangan alam yang indah, Anisa Rahma juga menunjukkan bagaimana busana muslim bisa terlihat sesuai dengan gaya khas perempuan Korea yang manis dan sederhana. Anisa Rahma menerapkan padu padan berbagai item fashion, mulai dari atasan, bawahan, inner dan outer, hingga aksesoris berupa topi pet, kacamata hitam, sampai sepatu yang cocok dengan pilihan busananya.

Saat berkunjung ke Sangumburi Creater di Pulau Jeju, Korea Selatan, Anisa Rahma terlihat cantik dengan rok tutu berwarna coklat dan atasan abu-abu. Supaya pandangan tetap teduh di tengah teriknya matahari, wanita 28 tahun itu menyematkan kacamata hitam di atas hijabnya.

Anisa Rahma. Instagram.com/@anisarahma_12

Di foto lainnya, Anisa Rahma menunjukkan indahnya pemandangan alam Korea di musim gugur. Daun berjatuhan dan mengering berwarna coklat. Dia memakai rok coklat muda dengan pita di sisi kiri pinggang dan atasan berwarna putih. Hijab bermotif dengan unsur warna coklat dan putih juga, sesuai dengan busananya.

Anisa Rahma. Instagram.com/@anisarahma_12

Masih di tengah taman dengan daun yang berguguran, Anisa Rahma menunjukkan penampilan yang chic dengan topi pet coklat dan outer berwarna kuning labu. Busananya tampak serasi dengan Anandito yang memakai jaket berwarna senada dengan hijab Anisa, tapi kaosnya juga berwarna kuning labu.

Anisa Rahma bersama suaminya Anandito Dwi. Instagram.com

Ada pula saat Anisa Rahma menunjukkan momen romantisnya bersama Anandito. Mereka berdua memakai mantel yang panjangnya sampai lutut. Anandito menggunakan outer coklat tua, sedangkan Anisa Rahma berwarna coklat muda.

Anisa Rahma. Instagram.com/@anisarahma_12

Tampak outer itu agak kebesaran di tubuh Anisa Rahma, tapi itulah yang membuat dia terlihat manis. Di dalam mantel itu, Anisa Rahma menggunakan busana terusan berwarna merah muda dan kerudung berwarna senada.

Baca juga: Kucing, Obat Penenang Anisa Rahma Menjelang Pernikahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."