Barbie Kumalasari Perawatan Stem Cell, Infus Kromosom, Ongkosnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kumalasari (Tabloidbintang.com)

Kumalasari (Tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Barbie Kumalasari menjalani perawatan di salah satu klinik di kawasan Jakarta Barat. Pada kesempatan itu, Barbie Kumalasari yang pernah menjadi aktris sinetron ini menjalani berbagai perawatan kecantikan senilai Rp 200 juta.

"Aku stem cell yang Rp 200 juta. Aku memang selalu melakukan perawatan, seperti infus kromosom, super booster Rp 50 juta," ucap Barbie Kumalasari didampingi suaminya, Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari. Instagram

Menjalani perawatan senilai ratusan juta rupiah membuat Barbie Kumalasari merasa lebih sehat, cantik, dan muda. "Kalau uang memang enggak bisa bohong. Ada harga yang lebih murah tapi tak ada hasil," ucap Barbie Kumalasari.

"Dari penampilan saja pasti beda. Kalau berjejer sama orang biasa, pasti lebih kinclong, glowing kulitnya, tidak ada jerawat sama sekali," kata Barbie Kumalasari. "Jadi aku bilang 10 tahun lebih muda."

AURA

Baca juga:
Barbie Kumalasari Langsing dan Cantik, Aneka Suntik dan Olahraga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."