Barbie Kumalasari Langsing dan Cantik, Aneka Suntik dan Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Barbie Kumalasari. Instagram

Barbie Kumalasari. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Barbie Kumalasari menarik perhatian publik karena dia kini tampil cantik dan ramping. Dulu, Kumalasari dikenal sebagai pemeran pekerja rumah tangga dalam sinetron Bidadari dan bertubuh besar. Sekarang tersemat kata Barbie sebagai awalan namanya yang menunjukkan perubahan diri.

Barbie Kumalasari mengatakan berat badannya menyusut karena rajin beolahraga di pusat kebugaran selama 8 tahun terakhir. Dalam 2 sampai 3 tahun, bobot tubuhnya berkurang hingga 45 kilogram dan stabil di angka itu. "Aku suka banget yang namanya perawatan kecantikan," kata dia.

Barbie Kumalasari. Instagram

Tak tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari mengatakan ongkos untuk berlatih di pusat kebugaran dan perawatan kecantikannya mencapai lebih dari Rp 4 miliar. Di akun Instagram, Barbie Kumalasari memasang foto dan video sedang berolahraga serta perawatan kecantikan yang dilakukan.

Barbie Kumalasari melakukan suntik kromosom setiap minggu. Perawatan ini supaya kulitnya terlihat lebih cerah dan dapat mengatasi rambutnya yang rontok. "Banyak tumbuh rambut baru, kulit jadi licin banget, makeup lebih fresh, dan lembut kulitnya," ujar Barbie Kumalasari dalam salah satu video yang menunjukkan perawatan kecantikannya.

Perawatan kecantikan Barbie Kumasari. Instagram.com

Untuk mempercantik wajah, Barbie Kumalasari juga melakukan tanam benang dan laser Aton agar tampak lebih tirus. Selain perawatan dari luar, Barbie Kumalasari juga melakukan perawatan dari dalam. Dia mengkonsumsi serbuk buah plum hitam untuk menjaga berat badannya tetap stabil.

Selain itu, Barbie Kumalasari melakukan metode perawatan artliner. Cara ini dia klaiim efektif membakar lemak di tubuh sehingga badan lebih kencang dan terbentuk. "Tapi tetap harus berolahraga dan menjaga pola makan,” kata Barbie Kumalasari.

Kumalasari menunjukkan perawatan tubuh yang dilakukannya di klinik kecantikan. Instagram.co

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."