Nagita Slavina Beri Kejutan ke Vlogger Makeup Kekeyi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nagita Slavina. Tabloidbintang.com

Nagita Slavina. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina memberikan kejutan kepada seorang vlogger makeup bernama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Vlogger makeup yang populer karena menggunakan balon dan riasan seadanya di channel Youtube ini adalah penggemar berat Nagita Slavina.

Baca: Nagita Slavina Tampil Cantik dengan Hijab

Istri Raffi Ahmad ini mengejutkan Kekeyi dengan mengajak serta makeup artist Ryan Ogilvy dan fashion stylist Wanda Hara. Nagita Slavina sengaja mengundang mereka untuk membantu merias Kekeyi.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment pada Rabu 7 November 2018, wanita 23 tahun itu tampak terkejut dan terharu. Dia langsung mencium tangan Nagita Slavita dan menangis saat bertemu.

"Jangan nangis dong, nanti makeup-nya luntur," kata Nagita Slavina. "Lucu ya dia. Memang kamu menggemaskan."

Baca juga:
Makeup Artist Bocorkan Gaya Makeup Nagita Slavina dan Raisa

"Seneng banget. Dari dulu enggak nyangka bisa ketemu Mbak Gigi. Ngefans banget sama Mbak Gigi," ujar Kekeyi. Video kejutan dari Nagita Slavina ini mendapat respons positif dari warganet. Mereka kagum dengan keramahan ibunda Rafathar Malik Ahmad ini. Selain memberikan kejutan, Nagita Slavina juga mengajak Kekeyi jalan-jalan dan main ke mall.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."