Tips Janine Intansari Memilih dan Mencoba Foundation

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
YouTuber Janine Intansari. Tabloidbintang

YouTuber Janine Intansari. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty influencer Janine Intansari berbagi tips memilih foundation. Bagi sebagian orang, menentukan foundation yang cocok dengan warna kulitnya dan memberikan hasil akhir yang bagus memang agak sulit.

Baca: YouTuber Janine Intansari Operasi Plastik di Korea, Ubah Hidung

Janine Intansari mengatakan, sebelum membeli foundation sebaiknya ketahui apakah foundation itu teroksidasi atau tidak. Oksidasi biasanya ditandai dengan warna foundation yang menggelap atau mengering.

"Misalnya aku coba foundation di toko. Setelah itu aku muter-muter dulu sekitar 15 menit sampai 30 menit. Cek di cermin apakah foundation itu teroksidasi," kata Janine Intansari seusai acara peluncuran produk Kose Cosmeport, Selasa 6 November 2018. Adapun titik mencoba foundation, menurut dia, sebaiknya tidak di punggung tanganm melainkan di tulang rahang.

Janine Intansari biasanya mencoba 3 warna foundation yang paling mendekati warna kulitnya. Tapi bagi kamu yang masih bingung atau belum percaya diri dalam memilih foundation, dia menyarankan menggunakan BB cream atau CC cream. Musababnya, menurut Janine Intansari, oksidasi pada BB cream atau CC cream enggak sebesar foundation. "Bahkan ada yang tidak teroksidasi sama sekali," ucap dia.

AURA

Artikel lainnya:
Apa Saja Pantangan Janine Intansari Setelah Operasi Plastik Korea

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."