Paula Verhoeven dan Baim Wong Bagi Tugas Persiapan Nikah

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 28 Oktober 2018 12:20 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong Bagi Tugas Persiapan Nikah

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven dan aktor Baim Wong akan menikah pada Kamis, 22 November 2018. Saat ini mereka tengah menyiapkan akad nikah dan resepsi pernikahan yang bakal menundang 2.000 tamu.

Baca:
Paula Verhoeven Ulur Waktu Ketemu Baim Wong, Telisik Lebih Dalam

Paula Verhoeven menjelaskan akad nikah dan resepsi akan berlangsung dalam adat Jawa. Untung mereka sudah menyewa jasa event organizer untuk memudahkan persiapan rangkaian acara beserta perlengkapannya. Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dipingit selama seminggu menjelang hari H.

"Seminggu enggak bertemu Baim. Tapi rasanya biasa saja karena saya sudah terbiasa enggak bertemu," kata Paula Verhoeven. Terlebih saat Baim Wong sedang bekerja di luar kota, mereka sudah berbagi tugas.

Baim Wong mengurus tempat dan makanan, sedangkan Paula Verhoeven mengurus keperluan keluarga termasuk memilih seragam. Perancang busana, makeup artist, sampai penata rambut, semua sudah siap.

Baim Wong saat buka puasa bersama Paula Verhoeven. Instagram

Setelah menikah nanti, Baim Wong dan Paula Verhoeven sepakat tak menunda momongan, mengingat usia mereka sudah masuk 30 tahun. Kini Paula Verhoeven berusia 31 tahun, dan Baim Wong 37 tahun.

"Lagipula, saya suka anak kecil dan ingin sekali segera mendapat keturunan," ucap dia. Meski begitu, Paula Verhoeven tak membatasi kariernya tapi tetap tahu diri karena sudah berstatus istri dan mesti mengutamakan keluarga.

Artikel terkait:
Paula Verhoeven Sungguh Selektif, Perhatikan Bibit Bebet Bobot

Setelah meniti karier sebagai model di Milan, Italia, sejak 2014, kini Paula Verhoeven berencana bekerja di Jakarta sembari membuka peluang di dunia akting. "Saya akan ambil kalau nanti ada peran yang cocok di layar lebar," katanya.

TABLOIDBINTANG