Kue Pai Cantik Ini Bikin Tak Tega Dimakan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 17 Oktober 2018 21:02 WIB
Kue Pai Cantik Ini Bikin Tak Tega Dimakan

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu tentu pernah melihat makanan atau minuman yang saking cantiknya bikin tak tega untuk dimakan. Salah satu makanan yang tampilannya menarik adalah kue pie.

Baca juga: Resep Kue Jajan Pasar Onde-Onde Wijen

Seorang wanita asal Jerman bernama Karin Pfeiff-Boschek mencuri perhatian banyak orang karena berhasil membuat kue pai yang sedap dipandang dan lezat disantap. Karin memang hobi membuat pai. Dia rutin membuat kue pie tiga kali dalam sepekan untuk disumbangkan ke kegiatan amal atau sekadar menjadi hantaran untuk keluarga.

"Aku merasa bagian atas kue pai tersebut itu seperti kanvas untuk membuat seni artistik," kata Karin seperti dikutip dari The Independent. Karin biasanya menggunakan rumus lingkaran, yaitu pir kuadrat untuk menentukan ukuran pai yang akan dibuat.

Kue pai rumus matematika. Independent.co.uk/Karin Pfeiff-Boschek

Dia juga menambahkan buah-buahan segar untuk disajikan di bagian atas pai. "Aku selalu menyukai apel, rhubarb, labu, atau pai blueberry," kata dia.

Artikel lainnya:
Pilih Greek Yoghurt buat Bikin Kue Dibanding Mentega dan Margarin

Kue pai cantik buatan Karin mencuri perhatian netizen dan sempat viral beberapa waktu lalu. Sejak 2016, Karin termotivasi membuat pai bukan hanya camilan, namun lebih ke karya seni.

TEEN