Pesona Tunangan Baim Wong, Paula Verhoeven di Paris Fashion Show

Reporter: Yunia Pratiwi
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 12 Oktober 2018 21:09 WIB
Pesona Tunangan Baim Wong, Paula Verhoeven di Paris Fashion Show

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven tampil di Fashion Division, Paris Fashion Show Spring/Summer 2019. Tunangan aktor Baim Wong ini menjadi muse koleksi terbaru perencang busana Tities Sapoetra.

Baca juga:
Paula Verhoeven Ulur Waktu Ketemu Baim Wong, Telisik Lebih Dalam

Paula Verhoeven bangga bisa menjadi muse dalam koleksi tersebut. Bagi dia, koleksi yang terinspirasi dari kecantikan paras wanita itu dikemas dalam busana elegan dan memiliki filosofi mendalam.

"Saya mendukung Tities Sapoetra sebagai sahabat dan juga sebagai desainer berpotensi. Saya mengetahui bagaimana Tities mulai membangun kariernya sebagai desainer, bagaimana dia mencurahkan ide-ide kreatif, juga filosofi di setiap motif pada karyanya," ujar Paula Verhoeven dalam keterangan tertulis.

Dalam ajang Fashion Division, Paris Fashion Show Spring Summer 2019, Paula Verhoeven tampil anggun dengan long dress bermotif bunga berwarna hitam. Untuk makeup, Paula Verhoeven terlihat cantik dengan konsep effortless beauty ala wanita Prancis, bertema Champagne Gold dari Make Over.

Paula Verhoeven dengan riasan Champagne Gold di Paris Fashion Show. dok. Make Over

Tema makeup Champagne Gold yang diterapkan makeup artist Dhirman Putra fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan shimmer gold serta lipstik berwarna nude. Sementara riasan mata dipilih menggunakan eyeshadow emas kecoklatan dengan eyeliner hitam pada lashline yang membuat sorot mata Paula terlihat natural namun tetap tajam.

"Padu padan Champagne Gold dengan busana Beauty Voyage membuat saya menjadi wanita elegan yang tetap terlihat chic dan effortless," kata Paula Verhoeven. "Saya semakin percaya diri menampilkan karya Tities Sapoetra yang menunjukan kecantikan dan kekuatan wanita."

Artikel lainnya:
Paula Verhoeven Lebih Tinggi dari Baim Wong, Perempuan Beruntung