Gaya Hijab Hanum Rais yang Modis dan Santun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Hanum Rais. Instagram hanumrais

Hanum Rais. Instagram hanumrais

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penulis buku sekaligus putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais, sedang sibuk dengan film drama berjudul “Hanum & Rangga”. Film ini diangkat dari novel “Faith & The City” karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra.

Di berbagai acara, Hanum Rais selalu menggunakan hijab sederhana, namun tetap terlihat modis dan santun. Dari akun instagramnya, berikut gaya hijab Hanum Rais di berbagai acara dan kesempatan.

# Hijab polos
Hanum Rais. Instagram hanumrais

Hanum kerap terlihat menggunakan hijab polos dan memainkan warna yang dipadupadankan dengan busananya. Salah satu contohnya, saat dia sedang bersepeda dengan anaknya, Sarahza. Hanum menggunakan hijab berwarna merah di bawah helm sepeda, dan dipadukan dengan busana hitam merah yang polos, tapi terlihat unik.

# Hijab motif
Hanum Rais. Instagram hanumrais

Walaupun sering terlihat dengan hijab polos, Hanum juga tetap menggunakan hijab bermotif. Biasanya untuk acara yang lebih rapi atau formal, atau ketika kencan dengan suami. Hanum sering terlihat menggunakan hijab dengan motif yang tidak terlalu heboh, dan saat menggunakan hijab bermotif, dipadukan dengan busana yang bermotif juga.

# Hijab metalik
Hanum Rais. Instagram hanumrais

Hijab dengan bahan metalik memberikan kesan yang lebih formal dan elegan. Karena itu, walaupun menggunakan hijab warna polos, bahan metalik membuat hijab tersebut lebih bersinar. Hanum Rais memakai hijab metalik saat foto keluarga atau membuat foto dan video untuk pekerjaannya.

Baca juga:
3 Tips Perawatan Rambut yang Wajib Diingat Pemakai Hijab
Model Halima Aden Takjub dengan Ciput Ninja dari Dian Pelangi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."