Okky Lukman Siap Lahir, Batin, dan Materi untuk Menikah

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 28 September 2018 17:00 WIB
Okky Lukman Siap Lahir, Batin, dan Materi untuk Menikah

CANTIKA.COM, Jakarta - Okky Lukman sudah berpacaran selama enam tahun dengan kekasihnya. Meski begitu, Okky Lukman mengaku belum ada gambaran kapan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

Baca juga: Gaya Santai Soimah Saat Belanja di Butik Fashion Ternama

Okky Lukman percaya masalah jodoh, rejeki, dan maut sudah diatur oleh Tuhan. Ia hanya berusaha menjemput takdir yang sudah digariskan Tuhan. Okky mengaku sudah sangat yakin dengan hubunganya ini. "Setiap berhubungan saya selalu mantap sama siapapun. Tapi balik lagi rencana Tuhan kita enggak tahu," ujar Okky Lukman.

Tak hanya itu, Okky Lukman pun merasa dengan pacarnya yang sekarang sudah sangat cocok. Dia merasa antara dirinya dengan kekasih saling melengkapi sebagai pasangan.

"Enggak, justru sama pasangan ini cocok banget, saya orangnya heboh, dia orangnya lebih tenang. Saya orangnya panik, dia orangnya lebih sabar. Cuma, ya itu tadi balik lagi, kan semuanya Tuhan yang ngatur, ya. Aku enggak pernah tahu kayak gimana. Kami selalu punya rencana, 'oke ya next, tahun depan yuk, tahun depan yuk,' tapi ternyata enggak terealisasi,” papar Okky Lukman.

Okky Lukman sendiri mengaku bingung kenapa dirinya belum juga menikah dengan sang pacar. Selain usia pacaran mereka sudah sekitar 6 tahun-an, secara materi dan mental sebenarnya mereka juga sudah siap.

“Secara lahir, batin, materi dan lain sebagainya sudah siap, tapi balik lagi semua kembali kalau kata Tuhan memang belum waktunya. Entah ada sesuatu hal apa aku harus membenahi diri dulu. Mungkin aku masih orangnya tipikalnya gimana, masih childish kah, atau egois kah, atau apakah kayak gitu kan enggak tahu,” tandas Okky Lukman.

TABLOIDBINTANG