Agatha Suci: Ibu - ibu Butuh Sale!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Agatha Suci. Tabloidbintang

Agatha Suci. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa tak suka belanja, apalagi kaum Hawa. Pernyataan penyanyi lulusan Indonesia Idol musim pertama, Agatha Suci ini mewakili isi hati kaum wanita.

Agatha Suci mengaku tak tahan dengan godaan diskon. Jika sudah melihat tulisan ‘SALE’ terpampang di etalase toko, maka dia langsung kalap. "Ibu-ibu butuh sale," kata Agatha Suci di acara peluncuran alas kaki terbaru dari Butterfly Twists di Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018.

Hanya saja, bentuk belanjaan yang kerap membuat Agatha Suci kalap bukan pada produk fashion, melainkan bahan makanan. "Sering sekali aku membeli barang di luar daftar belanjaan saat berbelanja di supermarket," kata Agatha Suci. Ketika melihat berbagai bahan makanan, dia merasa ingin memasak ini dan itu.

Agatha Suci di kampanye #SiapaBilangGakBisa, di Jakarta Selatan, Selasa 14 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Hanya saja ketika sampai di rumah, Agatha Suci mengakui bingung kapan kira-kira bahan makanan tadi akan dimasak. "Itu sering sekali terjadi," ucap wanita 33 tahun ini.

Supaya kalap belanja bahan makanan tidak berlanjut, Agatha Suci menerapkan budget khusus terutama untuk makanan anak-anak. "Aku lebih suka belanja kebutuhan yang fungsional dan tahan lama. Walau harganya agak mahal, tapi lebih awet maka aku akan beli karena hitungannya justru bisa lebih hemat,” kata Agatha Suci.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."