Angel Lelga dengan Padu Padan Hijab Cantik dan Busana Trendi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Angel Lelga by Hadriani P

Angel Lelga by Hadriani P

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Angel Lelga tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018. Perempuan blasteran Belanda-Manado-Jawa ini, bernama asli Lely Anggraeni.

Baca juga:
Cantiknya Angel Lelga Pakai Baju Pengantin Adat Minang

Sejak 2013, Angel Lelga mantap berhijab. Dia menerjemahkan hijab dengan apik dan elegan. Penampilannya kian modis dan membuat perempuan 33 tahun ini tampak seperti masih usia 20-an. Yuk kita simak beberapa padu padan hijab cantik dengan busana trendi versi Angel Lelga.

#Batik Palembang
Angel Lelga mengenakan batik Palembang dalam peragaan busana di hari batik. Instagram

Dalam sebuah fashion show pada hari batik, Angel Lelga melenggang di catwalk dengan mengenakan dress bermotif batik Palembang berwarna cokelat muda dengan dasar hitam. Untuk jilbabnya, Angel Lelga mengenakan hijab persegi empat dari bahan satin yang halus. Makeup yang dikenakannya tampak pucat, kemudian dipertegas pada bagian bibir dengan lipstik merah mengkilap.

#Sabrina buat hijaber
Angel Lelga mengenakan busana model sabrina muslimah. Instagram

Angel Lelga mengenakan dress hitam panjang hingga menutupi sepatu high heels berwarna krem. Potongan dress hitam ini terbilang unik karena ada ruffle atau lipitan melintang dari lengan kanan bagian atas sampai kiri, persis seperti baju sabrina dalam versi busana muslim.

Angel Lelga memadukan dress itu dengan scraf persegi empat berwarna krem bermotif bunga. Jilbab itu diikat ke belakang leher. Aksesori gelang dan cincin menambah manis penampilannya.

#Baju balet muslimah
Angel Lelga mengenakan baju balerina versi busana muslim. Instagram

Angel Lelga tampak seperti balerina dengan busana ini. Dia mengenakan dress balet yang terbuat dari kain tile halus berwarna abu-abu dan panjangnya sampai setengah betis. Sebagai penutup kaki, Angel Lelga memakai celana legging sampai pergelangan kaki plus kaus kaki abu-abu dan sepatu balet hitam.

Di bagian pinggang, terdapat pita ukuran jumbo berwarna hitam yang mempercantik penampilannya. Angel Lelga memakai pasmina berwarna abu-abu dengan motif garis, dan membiarkan bagian kanan penutup kepalanya itu menutupi separuh dada sampai lengan kanan atas.

#Model tumpuk ceria
Angel Lelga memakai busana model tumpuk dengan warna kuning yang ceria. Instagram

Busana Angel Lelga kali ini mencerminkan keceriaan. Warnanya kuning dengan model tumpuk dari atas sampai bawah, bak bunga mawar kuning. Lantaran panjang busana ini hanya sampai lutut dan separuh betis, Angel Lelga mengenakan legging berwarna putih dan sepatu keds yang menambah kesan kasual. Untuk jilbabnya, Angel Lelga memakai scraf berwarna dasar krem dan motif bunga, menambah ceria penampilannya.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."