Dian Pelangi Ingin Bertemu Malala Yousafzai, Mau Bilang Sesuatu

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 21 September 2018 09:33 WIB
Dian Pelangi Ingin Bertemu Malala Yousafzai, Mau Bilang Sesuatu

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Pelangi masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia pada awal 2018. Dengan pencapaian itu, dia diundang ke Boston, Amerika Serikat, untuk memenuhi undangan Forbes 30 Under 30 Summit bersama para listmakers atau tokoh-tokoh lain yang masuk dalam daftar tersebut.

Baca juga:
Model Halima Aden Takjub dengan Ciput Ninja dari Dian Pelangi

Dalam pertemuan Forbes 30 Under 30 yang berlangsung pada 30 September sampai 3 Oktober 2018 itu, Dian Pelangi punya satu keinginan, yakni bertemu dengan Peraih Nobel Perdamaian 2014, Malala Yousafzai.

“Mereka bilang akan ada Malala Yousafzai, ingin sekali bertemu dengan dia,” tutur Dian Pelangi, desainer mode muslim, di Harlequin Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin 17 September 2018.

Sebagai sesama perempuan berhijab, Dian Pelangi ingin berbagi pengalaman dan mendengarkan kisah inspiratif dari Malala Yousafzai. “Aku diundang agar bisa membangun jejaring dengan tokoh-tokoh lain. Kebetulan aku diundang sebagai tamu, jadi enggak muncul di panggung," kata Dian Pelangi.

Malala Yousafzai, penerima Nobel perdamaian, saat pertemuan dengan remaja perempuan Complexo da Penha yang bekerja pada organisasi sepak bola Street Child United di Pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, 11 Juli 2018. REUTERS/Ricardo Moraes

Dian Pelangi terkejut saat tahu namanya tertera dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia 2018. Dian mengaku tidak pernah terpikirkan bisa sampai sejauh ini dengan karirnya di bidang fashion.

"Sepuluh tahun perjalanan yang mengagumkan. Saat saya melihat ke awal karir di industri ini, saya tidak pernah berpikir akan sejauh ini, di titik ini, di Forbes 30 under 30 Asia 2018, untuk dua kategori Selebriti dan seni," tulis Dian Pelangi di Instagram.

Artikel lainnya:
Dian Pelangi Jadi Bridesmaid, Drapery Bajunya Bikin Manis
Pesan Dian Pelangi Sebelum Ikut Fashion Show di Luar Negeri