Anisa Rahma - Anandito Pilih Taaruf, 2 Momen Manis Sebelum NIkah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penampilan Anisa Rahma di resepsi pernikahan. Instagram.com/@drihen79

Penampilan Anisa Rahma di resepsi pernikahan. Instagram.com/@drihen79

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anisa Rahma resmi menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan, pada Minggu, 16 September 2018. Mantan personel girlband Cherrybelle ini mengumumkan hari pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing dua hari sebelum akad nikah.

Baca juga:
Bahagianya Anisa Rahma Menikah Usai Jalani Taaruf

Anisa Rahma dan Anandito saling kenal melalui proses taaruf. Keduanya memegang prinsip untuk tidak pacaran dan pantang berduaan sebelum resmi menikah. Meski begitu, masih ada berbagai momentum romantis yang terbangun dari hati-hati yang terpaut.

Melalui akun Instagram, Anandito mengungkapkan beberapa hal yang begitu manis dan bisa dilakukan setiap pria kepada perempuan calon pasangannya. Momentum romantis pertama ialah saat Dito membagikan sebuah video di akun media sosial intagram miliknya pada 6 Juli 2018 lalu.

Dalam video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan Anandito menyanyikan sebait lagu. “Akan kusebut namamu dalam doa, di dalam doaku. Doa yang kupasrahkan kepadamu, pemilik hati,” begitu potongan bait yang dikutip Dito.

Anisa Rahma resmi menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan. Tabloidbintang.com

Anandito mengaku sangat menyukai bait lagu tersebut karena pasti bikin baper. "Allah sangat suka hambaNya yang berdoa kepadaNya. Kurang baik apa coba Alllah,” tulis Dito.

Dalam unggah selanjutnya, Anandito kembali kembali menampilkan cuplikan video yang melibatkan keduanya dan tidak lupa menyelipkan kata-kata manis untuk Anisa Rahma. “Tersenyumlah bila kau bersedia. Siapa yang habis ini pengen taaruf enggak mau pacar-pacaran,” tulis Dito.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."