Makan Bareng 5 Zodiak Berikut, Niscaya Nafsu Makan Melonjak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi makanan manis. Shutterstock.com

Ilustrasi makanan manis. Shutterstock.com

IKLAN


3. Taurus ( 20 April - 21 Mei )
Sulit merayu pemilik zodiak Taurus untuk jalan-jalan jika tidak dimasukkan agenda makan. Ya, makan menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Soal jenis makanan, Taurus memilih hidangan yang bercita rasa pedas, bagaimanapun bentuk dan asal bahannya. Sayangnya, jika makanan yang disantap tidak sesuai dengan selera atau harapannya, dia akan membiarkan makanan itu atau membuangnya.

Ilustrasi makan. TEMPO/Subekti

4. Pisces ( 20 Februari - 20 Maret )
Pisces mungkin tidak secara terbuka menunjukkan kecintaan mereka terhadap makanan. Padahal mereka punya daftar makanan favorit dan bikin suasana hatinya menjadi lebih baik. Bagi Pisces, makanan adalah cara mencintai hidup. Dan yang paling disukai adalah jajanan.

5. Leo ( 23 Juli - 21 Agustus )
Leo memilih makanan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik. Mereka ingin menyantap hidangan yang sekaligus menunjukkan preferensi makanan mewah. Tak perlu porsi yang berlebihan, yang penting cukup untuk diri sendiri, keluarga, dan teman-teman jika ada.

YATTI FEBRI NINGSIH

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."