Tidak Suka Hal yang Serius, 5 Zodiak ini Senang Bercanda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beragam karakter orang yang sering kita temui sehari-hari. Beberapa ada yang serius bahkan ada yang lebih ceria dan suka bercanda. Menurut astrolog, ada beberapa zodiak yang memiliki karakter seperti ini.

Baca juga: Alasan 4 Zodiak Ini Selalu Merasa Khawatir Berlebihan

Orang dengan karakter ini bagi sebagian kita mungkin menganggap dia sosok yang tidak serius, yang tentu akan berdampak pada kenyamanan dalam hubungan pertemanan dan lainnya. Tidak perlu khawatir dan kesal jika menemukan orang-orang seperti ini. Pasalnya, mereka memang terlahir sebagai sosok yang ceria dan tidak suka terlalu serius.

Melansir laman Yourtango, berikut lima zodiak yang tidak suka terlalu serius dan senang bercanda.

#Gemini
Gemini biasanya lebih suka berkumpul dengan teman-teman dan keluarga meski hanya melakukan hal-hal kecil. Tapi, untuk membuat suasana hangat, mereka sangat kreatif dalam membuat kegiatan saat bersama seperti berolahraga hingga bermain game. Hal ini juga kadang dilakukan bersama rekan bisnis. 

#Cancer
Sebagai individu, Cancer termasuk dalam kategori orang yang sensiitif. Namun tidak usah khawatir, mereka adalah sosok yang menyenangkan. Hal ini terlihat saat kalian menghabiskan waktu bersama ke konser musik atau pagelaran seni. Bahkan ketika bermain game, Cancer cukup menyenangkan. 

#Sagitarius
Mereka pada dasarnya adalah sosok yang spontan. Tidak heran jika mereka akan menghabiskan waktu akhir pekan dengan kegiatan yang seru dan menyenangkan.  Mereka juga memiliki sikap humoris, senang meledek, tapi tidak berniat untuk menyakiti hati orang lain.

#Pisces
Pisces merupakan sosok yang santai dan kreatif. Untuk urusan pekerjaan, mereka lebih suka mengerjakannya dengan santai dan tidak terlalu serius bahkan tegang. Pada dasarnya mereka selau berusaha mengekspresikan segala sesuatunya dengan cara yang menyenangkan.

#Aries
Mereka adalah sosok yang suka menari, bernyanyi, dan membuat orang tertawa, karena suka bersenang-senang. Aries juga suka untuk mencoba banyak hal baru dalam hidupnya. Positifnya, mereka adalah tipe orang yang suka menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai, baik itu sahabat atau dengan hewan peliharaan. Mereka bahkan meluangkan waktu sepulang kerja atau akhir pekan bersama orang yang dicintai.

YATTI FEBRI NINGSIH

Artikel lain: Cari Tahu Apa yang Diinginkan Wanita dari Zodiaknya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."