Mulan Jameela Punya 5 Anak, Netizen Penasaran Tips Langsingnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Mulan Jameela berpose dengan busana gamis dan hijab dalam foto yang diunggah di Instagram, 18 April 2018. Di akun media sosialnya, Mulan menunjukkan beberapa gaya berbusana syar'i disertai nama akun penjual busana tersebut. Instagram.com

Mulan Jameela berpose dengan busana gamis dan hijab dalam foto yang diunggah di Instagram, 18 April 2018. Di akun media sosialnya, Mulan menunjukkan beberapa gaya berbusana syar'i disertai nama akun penjual busana tersebut. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mulan Jameela selama ini diketahui memiliki empat anak. Dua anak dari pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha, yaitu Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha, lalu dua anak lagi dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, yaitu Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Baca juga:
Mulan Jameela Mundur Saat Ditanya Tips Hijab

Di Instagram, Mulan Jameela mengaku kalau sudah melahirkan 5 anak, namun satu meninggal. "Emak-emak yg satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tapi meninggal 1 buibu," tulis Mulan Jameela, Sabtu, 15 September 2018. Dia menjelaskan hanya memiliki dua anak dengan suami pertamanya, mengindikasikan kalau anak yang meninggal adalah anaknya dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela melengkapi unggahan foto diri dengan gamis berwarna pink yang membuat tubuhnya terlihat langsing. Banyak yang memuji tubuh Mulan yang tetap ramping walaupun sudah melahirkan lima anak. "Teteh udah lahirin anak 5, body-nya tetap langsing kaya abegeh,” tulis komentar seorang netizen.

Ada juga yang membalas komentar tersebut dengan mengatakan kalau Mulan Jameela bisa bertubuh ramping karena banyak asisten rumah tangga yang membantu mengurus anaknya. Kondisi ini membuat dia punya waktu luang untuk mengurus diri sendiri.

Mulan Jameela. (Instagram - mulanjameela1)

Mengetahui komentar tentang asisten rumah tangga, Mulan Jameela langsung membalas tanggapan tersebut. “Saya juga sama atuh, sampai sekarang aku masih ngurusin Shafeea. Dari mulai mandi, makan, dan lain-lain. Feea ga mau sama yang lain. Dinikmati saja,” tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela mengaku tidak punya tips langsing. Dia hanya menerapkan cara menjaga kesehatan saat punya masalah hormon. Mulan Jameela menyantap kurma muda dari Madinah yang menurut dia bagus untuk berbagai hal, seperti yang ingin program kehamilan sehat, para ibu yang pernah keguguran, atau yang ingin meningkatkan produksi ASI, hingga perempuan dengan siklus haid tidak teratur.

Artikel lainnya:
Mulan Jameela Tampil Bak Ratu, Jilbabnya Jadi Catatan
Anak Mulan Jameela Jadi Kesayangan Dul, Si Bungsu Maia Estianty

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."