Gaya Iriana Jokowi Saat Dikelilingi Personel Super Junior

Reporter: Yatti Febri Ningsih
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 12 September 2018 08:06 WIB
Gaya Iriana Jokowi Saat Dikelilingi Personel Super Junior

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi bersama ibu negara Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan sejak kemarin, Senin, 10 september 2018. Dalam kunjungan tersebut, Iriana membuat iri Everlasting Friends (ELF) sebutan fans boyband kenamaan Super Junior.

Baca juga: Warna Warni Kebaya Iriana Jokowi

Iriana Jokowi sempat bertemu dan berpose bersama para anggota group tersebut. Momen kebersamaan itu bahkan diunggah langsung oleh akun instagram resmi Super Junior. Dalam foto yang diunggah memperlihatkan Jokowi bersama Iriana mengambil gambar bersama Leeteuk, Siwon, Shindong, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, dan Siwon. Keduanya berdiri berdampingan di antara Leeteuk dan Siwon.

Presiden Jokowi, Iriana Jokowi dan super junior (Instagram/@superjunior)

Sama seperti biasanya ketika menemani kunjungan kerja sang suami, Iriana Jokowi selalu tampil menggunakan baju khas Indonesia yaitu kebaya. Ketika berfoto, Iriana tampak anggun dengan mengenakan kebaya encim bewarna ungu dan dilengkapi dengan kain tenun bernuansa cokelat dan merah yang di selempangkan di bagian pundaknya.

Sementara untuk tatanan rambut, Iriana memilih untuk tampil dengan rambut yang disanggul rendah. Ibu tiga anak itu hanya terlihat mengenakan aksesoris berupa anting buat besar serta bros bewarna kuning emas sebagai pemanis penampilannya.

Beberapa anggota Super Junior juga mengunggah foto yang sama. Sang leader Leeteuk, hanya memberikan caption dengan beberapa tagar seperti #Superjuior, #Jokowi, #Indonesia #Korea.  Tidak mau ketinggalan, Siwon yang merupakan anggota yang banyak disukai oleh kaum ibu-ibu ini juga memberikan caption manis dalam unggahan fotonya. “Bapak Presiden. Ini adalah kehormatan besar untuk bertemu denganmu. Sangat terinspirasi. Sedang mencari bagaimana memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terimakasih,” tulis Siwon.

Artikel lain: Gaya Blusukan Iriana Widodo Sampai ke Bangladesh