Alasan 4 Zodiak Ini Selalu Merasa Khawatir Berlebihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi cemas. Shutterstock.com

Ilustrasi cemas. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baik dalam kehidupan pribadi atau profesional, semua orang pernah mengalami masalah. Beberapa orang dapat menghadapi masalah itu dengan tenang, meskipun masalahnya sangat sulit.

Semua orang menghadapi masalah dalam hidupnya. Wajar jika mereka memiliki rasa khawatir terhadap masalah itu. Namun kadar kekhawatiran itu dapat berbeda pada setiap orang. Hal ini dapat diketahui lewat zodiaknya.

Mengutip laman Boldsky, berdasarkan pola pikir tertentu yang ditunjukkan oleh zodiak, astrolog dapat memprediksi zodiak yang memiliki rasa kekhawatiran yang berlebihan.

Baca juga:
4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan 
Gemini dan 4 Zodiak Ini Senang Hal-hal Baru dalam Hidupnya


Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah
Tak Semua Orang Betah Sendirian, Seperti 5 Zodiak Ini

Gemini: 21 Mei-20 Juni
Gemini biasanya terlihat diam seperti orang asing, namun lebih aktif berbicara di antara teman-temannya. Mereka sering berpikir ulang apa yang terjadi sepanjang hari sambil berbaring di tempat tidur saat malam hari. Gemini kerap banyak berpikir, yang ujungnya membuat mereka jadi khawatir.

Cancer: 21 Juni-22 Juli
Mereka yang berzodiak Cancer memiliki hati yang baik. Mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan Anda. Namun, mereka tidak menyukai perubahan mimik wajah dan sikap seseorang secara mendadak. Hal itu akan sangat mengganggu dan membuat mereka selalu memikirkanya. Selain itu, Cancer dikenal pekerja keras. Pekerjaan membuat mereka terlalu aktif, sehingga dapat meningkatkan tingkat kecemasan mereka.

Virgo: 23 Agustus-22 September
Virgo penyayang dan romantis. Mereka bisa stres jika tidak dapat memenuhi harapan seseorang. Mereka sangat bahagia jika dekat dengan keluarga. Sebaliknya, hubungan dengan keluarga yang tidak baik bisa membuat Virgo khawatir berlebihan. Begitu juga saat mereka tidak mendapatkan perlakuan yang sama atau cinta yang sama sebagai balasannya, dapat membuat Virgo putus asa.

Pisces: 19 Februari-20 Maret
Pisces sangat senang mengamati semua. Bukan tak mungkin mereka mendengar apa yang dibicarakan dua orang di belakang. Anda seharusnya tidak menjadi korban dari apa yang orang lain ingin dirasakan. Kunci kebahagiaan di tangan sendiri. Tidak perlu cemas karena meskipun berusaha yang terbaik, Anda tidak akan dapat menyenangkan semua orang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."