Hal yang Ada di Benak Wanita Saat Bertemu Cowok Ganteng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita melihat pria pujaan. shutterstock.com

Ilustrasi wanita melihat pria pujaan. shutterstock.com

IKLAN


9. Oh, dia mirip dengan....
Saat melihatnya, kamu merasa pernah melihat, atau bahkan mengenal dia sebelumnya. Entah dia mirip dengan seleb tertentu, atau mungkin dia teman satu sekolah waktu di taman kanak-kanak. Bisa saja, kan? Bukan bermaksud sok kenal atau ngaku-ngaku kenal, tapi ketika seseorang tampak familiar, mereka memang akan tampak familiar, meski dia cowok paling keren sedunia sekalipun. Dan saat kamu berusaha keras untuk mengingat siapa itu dia, tanpa sadar kamu akan menatap wajahnya lekat-lekat.

10. Dia pakai sepatu model apa?
Memang sulit untuk berpaling dari wajah tampan itu. Tapi mau tidak mau kamu melakukannya, karena penampilannya juga tak kalah menarik. Mulai dari pakaian hingga sepatu yang dipakainya.

11. Dia terlalu keren untuk wanita itu
Kamu bertemu dengan seorang pria tampan, dan sayangnya, dia tidak sendirian. Ada seorang wanita mendampinginya. Secara otomatis kamu akan cenderung membuat perbandingan antara dia dan wanita itu. Dan pada akhirnya, kamu juga akan membandingkan diri sendiri dengan wanita itu, yang tentu saja menurut kamu, kamuah yang lebih baik dan lebih pantas mendampingi pria tampan itu.

12. Kira-kira dia mau tidak, ya menemani saya ke acara....
Wanita single tidak memiliki agenda untuk kencan. Tapi mereka punya agenda untuk acara sosial, seperti pesta pernikahan teman, misalnya. Seringkali, kalau datang sendirian (tanpa pendamping lawan jenis) suka ditodong dengan pertanyaan, "mana pasangannya?". Mungkin kamu bisa mengajak cowok keren ini untuk ikut bersama Anda ke suatu acara. Siapa tahu dia bersedia (walaupun mungkin terasa agak aneh karena baru bertemu).

13. Jangan menatap terlalu lekat
Ya, kamu sedang melihat dia, dan tak bisa mengalihkan pandangan darinya! Kamu tidak bisa berhenti menatapnya! Meski sudah mencoba untuk tetap tenang dan berhenti menatap, tetapi tidak bisa. Kamu hanya bisa mengatakan kepada diri sendiri dan terus mengatakan kepada diri sendiri dan berdoa agar dia tidak merasa aneh dengan perilakumu.

14. Wow, tubuh yang bagus
Tak cuma pria yang suka melihat tubuh wanita. Wanita juga suka melihat tubuh pria. Mungkin pria keren itu memiliki bentuk tubuh yang proposional, atletis, dan berotot.

15. Haruskah menyapanya? 
Sekadar mengucapkan "halo" atau "hai" tidak ada salahnya. Dia tidak akan menguntimidasimu hanya karena kamu menyapanya. Siapa tahu justru setelah itu kamu dan dia bisa mengobrol akrab dan hubungan kalian bisa berlanjut.

16. Ah, tak usah mimpi deh menjadi pendampingnya
Kamu kadang-kadang membuat perbandingan dengan dia dan wanita lain, dan biasanya hasil dari perbandingan itu adalah: kamu tidak layak bersanding dengannya dan wanita lain lebih pantas menjadi pendampingnya. Ini adalah pemikiran yang bodoh. Kamu dapat dan berhak berkencan dengan siapa pun yang diinginkan. Tidak ada yang tidak pantas dan tidak ada yang lebih pantas. Jadi, pasang senyuman di bibir dan tatap matanya, dan berjalanlah ke arahnya dan biarkan dia menyadari kehadiranmu.

LUCIANA

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."