Bunga Citra Lestari dan Isyana Sarasvati Kompak Kepincut Siwon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Bunga Citra Lestari memberikan keterangan kepada media saat peluncuran kosmetik ESQA x BCL Lip Liquids di Jakarta, 25 April 2018.  ESQA x BCL Lip Liquids merupakan produk kecantikan lokal hasil kolaborasi founder ESQ Cosmetics, Angelina Cindy dan Kezia Toemion bersama selebritis Bunga Citra Lestari. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Bunga Citra Lestari memberikan keterangan kepada media saat peluncuran kosmetik ESQA x BCL Lip Liquids di Jakarta, 25 April 2018. ESQA x BCL Lip Liquids merupakan produk kecantikan lokal hasil kolaborasi founder ESQ Cosmetics, Angelina Cindy dan Kezia Toemion bersama selebritis Bunga Citra Lestari. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penutupan Asian Games 2018 sukses digelar pada Minggu malam, 2 September 2018, di Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini dimeriahkan oleh sederet bintang ternama seperti RAN, Gigi, Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari atau BCL, IKON hingga Super Junior. Publik masih membicarakan banyak hal terkait penutupan Asian Games 2018, salah satunya tentang kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Siwon, anggota grup band asal Korea Selatan, Super Junior.

Bertemu dalam satu panggung pada penutupan Asian Games 2018, Bunga Citra Lestari tak mau ketinggalam mengabadikan momen bersama Super Junior. Dia berfoto selfie bersama seorang anggota Super Junior, yaitu Siwon. Foto ini kemudian diunggah ibu satu anak tersebut ke akun media sosial instagram.

Di foto itu, Bunga Citra Lestari berdiri tepat di sebelah Siwon yang memakai kaos bewarna biru dengan kerah putih. Pemilik nama lengkap Choi Siwon ini memakai topi secara terbalik bewarna ungu. Istri Ashraf Sinclair itu dan Siwon tersenyum ke arah kamera. "Backstage," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan gambar.

Penyanyi Bunga Citra Lestari berfoto selfie bersama Siwon Super Junior. Instagram

Foto selfie Bunga Citra Lestari dengan Siwon ini langsung mendapat reaksi dari penggemar, khususnya para Everlasting Friends atau Elf -sebutan untuk fans Super Junior. Mereka iri dengan foto selfie Bunga Citra Lestari bersama Siwon. "Aku sudah 10 tahun jadi ELF, tapi belum pernah foto bareng," tulis seorang penggemar. "Ganteng banget manusia satu ini. Kak Bunga Citra Lestari sukses bikin cemburu," komentar Elf lainnya.

Rupanya bukan cuma Bunga Citra Lestari yang dekat dengan Siwon. Isyana Sarasvati juga memanfaatkan momentum itu untuk berfoto bersama pria 31 tahun itu.

Penyanyi Afgan Syahreza, Bunga Citra Lestari, Siwon Super Junior, dan Isyana Sarasvati berfoto bersama. Instagram

Foto tersebut diunggah di akun instagram penyanyi Afgan Syahreza. Isyana juga sempat menggunggahnya ke Instastory dia. "Senang berjumpa denganmu. Kamu sangat baik dan rendah hati," tulis Isyana Sarasvati.

Baca juga:
Sebab Bunga Citra Lestari Pakai Lipstik sejak TK
Gigi Hadid - Bella Hadid Kiblat Fashion Bunga Citra Lestari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."