Susi Pudjiastuti Potong Rambut, Lebih Segar dan Lolos dari Selfie

Reporter: Bisnis.com
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 19 Agustus 2018 16:03 WIB
Susi Pudjiastuti Potong Rambut, Lebih Segar dan Lolos dari Selfie

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sekarang punya penampilan baru. Ketika menghadiri acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada Sabtu malam, 18 Agustus 2018, Susi Pudjiastuti terlihat lebih segar dengan rambut lurus yang panjangnya sampai bawah telinga.

Baca juga:
Berat Badan Susi Pudjiastuti Naik 14 Kilogram Saat Jadi Menteri
Polah Susi Pudjiastuti di IFW 2018: Ngobrol dan Lupa Balik Kanan

Selama ini Susi Pudjiastuti memiliki rambut panjang sebahu, agak ikal, dan biasanya diikat ke belakang atau dibiarkan tergerai. Penampilan baru Susi Pudjiastuti pada malam pembukaan Asian Games 2018 sukses mengecoh orang di sekitarnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti dengan penampilan baru. Bisnis.com/ Herry Trianto

Susi Pudjiastuti sengaja mengubah penampilannya agar aman dari 'todongan' masyarakat yang sering minta foto selfie. "Penampilan baru biar banyak yang tidak kenal," kata Susi Pudjiastuti seusai acara Opening Ceremony Asian Games 2018.

Saat itu, Susi Pudjiastuti melengkapi penampilannya dengan kacamata bulat seperti yang dikenakan karakter 'Harry Potter'. Dengan penampilan baru ini, Susi mengaku baru dimintai foto selfie dua kali. Artinya, penampilannya benar-benar bikin pangling sampai sebagian besar orang tak mengenali. "Pokoknya aman. Tidak ada yang minta selfie," kata Susi sambil tertawa.

Artikel lainnya:
Berat Badan Susi Pudjiastuti Naik 14 Kilogram Saat Jadi Menteri
Menteri Susi Pudjiastuti Perempuan Tangguh, Akhirnya Mewek Juga