4 Buah yang Bisa Menyingkirkan Noda Hitam di Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita cantik berwajah bersih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita cantik berwajah bersih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Noda hitam di kulit wajah tentu sangat mengganggu penampilan. Namun sesungguhnya noda hitam yang muncul tanpa diundang ini bisa dihilangkan dengan cara alami.

Baca juga: Cerahkan Wajah dengan Air Beras Hingga ke Sarinya, Ikuti Cara Ini

Tanpa perlu menggunakan krim, Anda bisa mendapatkan kulit cerah tanpa noda hitam dengan hanya rutin mengonsumsi 4 buah ini. Apa saja itu? 

Avokad(Depositphotos)
(Depositphotos)

Selain memiliki rasa yang nikmat, avokad juga kaya akan asam lemak tak jenuh yang bisa berikan manfaat kesehatan pada tubuh dan kulit. Rajin mengonsumsi avokad bisa membantu memperbaiki kolagen sehingga kulit akan jadi lebih sehat, cantik dan elastis.

Buah Delima(Depositphotos)
(Depositphotos)

Buah delima sangatlah kaya akan vitamin C sehingga bisa membantu membuat kulit yang kusam menjadi terlihat lebih segar. Selain itu kandungan antioksidan dalam buah ini juga bisa menghilangkan sel-sel kulit mati dan noda hitam di wajah lebih tersamarkan lho.

Artikel lain:

Tambah Usia Wajah Akan Terlihat Kotak, Apa Sebabnya?

Trik Makeup Selebriti yang Bikin Wajah Bersinar Secara Instan

Buah Berry
(Depositphotos)
(Depositphotos)

Dikutip dari Daily Mail, seorang ahli diet bernama Stephanie Middleberg mengatakan bahwa mengonsumsi buah-buahan berry seperti strawberry, blueberry hingga raspberry bisa memperbaiki kulit lho. Selain itu antosianin dalam buah-buahan tersebut bisa mengurangi tanda-tanda penuaan di kulit.

Kelapa(Depositphotos)
(Depositphotos)

Kelapa memang memiliki segudang manfaat baik untuk tubuh. Air kelapa juga sangat baik untuk tetap menghidrasi tubuh. Selain itu kelapa memang juga dikenal punya manfaat yang sangat baik untuk kulit. Gunakan minyak kelapa secara rutin pastinya noda hitam bisa tersamarkan.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."