Trik Makeup Selebriti yang Bikin Wajah Bersinar Secara Instan

Model Chrissy Teigen menghadiri pemutaran perdana film "Beauty and the Beast" di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, 2 Maret 2017. Frazer Harrison/Getty Images

Kecantikan

Trik Makeup Selebriti yang Bikin Wajah Bersinar Secara Instan

Senin, 15 Januari 2018 07:32 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Kulit cantik dan bercahaya jadi idaman banyak perempuuan. Namun kulit bercahaya tidak muncul dalam semalam. Perawatan kulit harus rutin dilakukan demi kulit terlihat sehat dan bersinar. 

Tapi tak perlu khawatir, ada trik khusus yang dapat membuat kulit bercahaya dalam hitungan menit. Salah satunya cara yang paling populer adalah dengan menggunakan lipstik sebagai perona pipi. Selain itu, beberapa cara dari para selebriti dunia berikut ini bisa Anda tiru.

Oles pelembap setelah merias wajah

Aktris Chrissy Teigen berpose saat menghadiri ajang Tony Awards ke-71 di Radio City Music Hall di New York, 11 Juni 2017. Ap Photo 

Mengutip Style Caster makeup artist Mary Phillips mengaplikasikan pelembap pada tulang pipi setelah riasan wajah selesai dilakukan. Trik menggunakan pelembap sebagai highlighter ini diterapkan Phillips oada wajah model Chrissy Teigen. 

Gunakan highlighter di dahiSosialita Kim Kardashian menjadi selebritas dengan bayaran tertinggi kedua di Instagram. Satu unggahan berbayarnya harganya Rp. 6,7 miliar di akun milik istri dari penyanyi Kanye West ini. Saat ini jumlah pengikut Kim mencapai 105 juta. REUTERS

Trik yang rutin diterapkan Kim Kardashian ini, ampuh menciptakan efek ilusi kulit bercahaya dari dalam. "Oleskan highlighter di dahimu di atas alis agar kulit terlihat seperti benar-benar bercahaya dari dalam," kata makeup artist langganan Kim Kardashian, Mario Dedivanovic. 

Manfaatkan minyak kelapaVictoria Beckham. REUTERS

Untuk yang ingin kulitnya terlihat lebih gelap, Victoria Beckham punya trik khusus. Istri David Beckham ini menganjurkan campur losion penggelap kulit dengan minyak kelapa. Terakhir, tinggal oleskan campuran ini pada kulit. Hasilnya, kulit Anda akan tampak gelap seolah warna kulit asli. 

TABLOIDBINTANG