Istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss Cantik Pakai Kebaya

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 4 Agustus 2018 18:01 WIB
Istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss Cantik Pakai Kebaya

CANTIKA.COM, Jakarta - Panji Trihatmodjo menikah dengan Carsha Strauss pada Jumat sore, 3 Agustus 2018. Varsha Strauss adalah perempuan berkebangsaan Italia. Meski berbeda adat dan budaya, keluarga besar Varsha Strauss kompak memakai busana adat Jawa ketika akad nikah dan resepsi.

Dengan begitu, pihak keluarga Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss sama-sama memakai busana adat Jawa. Anggota keluarga perempuan memakai kebaya, jarit, dan rambut disanggul atau dikonde, sedangkan yang laki-laki memakai beskap, kain panjang, selop, dan blangkon.

Varsha Strauss tampak cantik dengan memakai kebaya yang panjangnya hingga menyentuh lantai dan kain batik coklat. Riasan paes, mahkota kecil, konde, sampai ronce melati yang menjulur melewati bahu kanan hingga ke pinggang membuat penampilannya seperti seorang putri Jawa.

Di akun Instagram putri Ari Sigit, Putri Ariyanti Haryo Wibowo, tampak Varsha Strauss sedang berpose bersama calon keluarga barunya sebelum akad nikah. Varsha Strauss terlihat cantik menggunakan sunting dan riasan sederhana dengan sentuhan lipstik merah. "Pengantin wanita dan pengantin pria. Selamat @varshastrauss. Selamat datang di keluarga," tulis Putri Ariyanti Haryo Wibowo sebagai keterangan foto.

Putri Ariyanti Haryo Wibowo juga pernah membagikan foto Varsha Strauss saat memakai kebaya saat malam midodareni pada Kamis, 2 Agustus 2018. Dalam foto itu, Varsha Strauss memakai kebaya bewarna abu-abu dan aksesori bertahta batu mulia.

Varsha Strauss tampak cantik dengan riasan paes tanpa sunting. Sementara di bagian rambut, dia memilih gaya cepol bawah yang dihiasi bunga melati. Varsha Strauss terlihat akrab dengan Putri Ariyanti, suaminya Luigi Ferrara, dan putranya Savio Hardjo Ferrara.

YATTI FEBRI NINGSIH