Tips Isyana Sarasvati Mengatasi Stres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Isyana Sarasvati. Instagram.com

Isyana Sarasvati. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami stres, entah karena aktivitas yang padat, penat mengerjakan tugas sekolah atau kuliah, sampai pekerjaan yang menumpuk. Sebagai penyanyi, Isyana Sarasvati juga pernah mengalami stres, bahkan masuk kategori depresi berat.

Baca juga:
Bagian Wajah yang Bikin Isyana Sarasvati Terlihat Jutek

Kondisi itu disampaikan Isyana Sarasvati setelah mengunggah 5 foto perasaan depresi, tegas, jenaka, tenang, dan marah di akun Instagranya. "Makanya aku cerita juga tentang apa yang aku alami (depresi), berbagi sama orang tentang apa yang aku alami," kata perempuan 25 tahun itu di Jakarta Selatan.

Isyana Sarasvati mengatakan lima perasaan tadi -deresi, tegas, jenaka, tenang, dan marah, adalah karakter yang membentuk dirinya hingga seperti sekarang. "Aku mau memberi tahu walaupun kami seorang figur publik, kami seniman yang juga sama-sama manusia, yang punya keterbatasan dan punya momen up and down seperti orang lain," ucap dia.

Penyanyi Isyana Sarasvati saat menghadiri peluncuran video klip single Lembaran Buku di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, 12 Januari 2018. TEMPO/Nurdiansah

Saat stres, Isyana Sarasvati mengatakan punya satu jurus ampuh untuk meredakannya. "Nomor satu, kembali ke keluarga karena mereka support system terbaik dan sudah mengenal aku sejak kecil," ucap Isyana. "Kelurga pasti netral dan bisa mengendalikan aku saat sedih atatu terlalu senang."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."