Kim Kardashian Berbagi Tips Makeup agar Mata Bersinar dan Menarik

Kim Kardashian berpose dalam peragaan busana Tom Ford sebagai bagian dari NYFW Spring/Summer 2018, di New York, 6 September 2017. Kendall Jenner tampil membawakan rancangan dalam fashion show ini. AP/Charles Sykes

kecantikan

Kim Kardashian Berbagi Tips Makeup agar Mata Bersinar dan Menarik

Rabu, 25 Juli 2018 21:10 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian menjalani peran sebagai ibu, selebriti, sekaligus mengurus bisnis. Dia pernah mengatakan kalau kesehariannya tak jauh berbeda dari ibu bekerja pada umumnya. Bangun pagi, menyiapkan sarapan, mengurus anak ke sekolah dan kalau memungkinkan mengantar mereka, bekerja, lalu menyambut anak-anak pulang sekolah, mengantar les, dan lainnya.

Baca juga:Anak Kim Kardashian Jadi Model Tas Fendi, Begini GayanyaSekali Endorse Kim Kardashian Lebih Mahal dari Gaji Presiden AS

Mengutip Hellomagazine, Kim Kardashian juga pernah mengalami mata panda karena kelelahan. Mata panda adalah lingkaran hitam di sekitar mata yang membuat wajah terlihat layu dan kusam. Tapi kenyataannya, Kim Kardashian selalu tampil sempurna, tanpa tanda-tanda kelelahan. Mata bersinar, kulit cerah dan bersinar.

Kim Kardashian berbagi trik makeup supaya tanda-tanda kelelahan pada wajah tersamarkan. Kim Kardashian mengaku kedua matanya tidak memiliki ukuran yang sama. "Mata kiriku lebih kecil dari mata kanan. Jadi, aku harus membuatnya seimbang dulu satu sama lain," kata ibu tiga anak ini.

Kim Kardashian. instagram.com

Cara menyeimbangkan mata yang tak sama ini, Kim Kardashian bermain di area bulu mata dan eyeshadow. "Saya menjepit bulu mata dengan penjepit bulu mata lalu mengerutkan mata kiri kemudian menerapkan warna eyeshadow dan membentuknya lebih tinggi dan lebih pekat di kelopak mata," kata Kim Kardashian.

Artikel lainnya:Selera Fashion Kim Kardashian Buruk, Buang 250 Pasang Sepatu

Metode yang sama, menurut dia, juga bisa digunakan untuk menyamarkan mata yang lelah. Pilihan warna dan bentukan eyeshadow mampu membuat mata terlihat lebih bersinar dan menarik. Karena trik itu, Kim Kardashian lebih percaya diri dengan riasan glamor terutama di daerah mata.