Zoya Adopsi Formula Kecantikan Korea Plus Halal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Instagram influencer Ashry Rabani di acara pengajian

Instagram influencer Ashry Rabani di acara pengajian "Be A Dazzling Muslimah" bersama Zoya Cosmetics dan Hijabers Community Bandung di Bandung, Jawa Barat, Minggu 22 Juli 2018.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zoya Cosmetics memperkenalkan lini perawatan kecantikan baru yang mengadopsi formula dan teknologi dari Korea. Perwakilan Product Development Zoya Cosmetics, Dina Puspa mengklaim produk anyar bernama Dream Bright Tone-up Day Cream dan Night Cream dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan bersinar.

Baca juga:
Gaya Medina Zein, Eksanti, dan Fatin Shidqia dalam DNA Zoya
Medina Zein Raih Penghargaan Perempuan Muda Berdaya dari Zoya

"Teknologi Tone Up Day Cream dari Korea memberikan efek wajah tampak lebih cerah merona secara instan dalam sekali penggunaan," kata Dina Puspa di acara pengajian "Be A Dazzling Muslimah" yang diadakan bersama Hijabers Community Bandung, Jawa Barat, Minggu, 22 Juli 2018.

Sejumlah kandungan di dalam produk kecantikan itu antara lain niacinamide yang mengceilkan pori-pori kulit, menyamarkan garis halus, membuat kulit tampak lebih cerah dan meratakan warna kulit wajah; shea butter dan cocos nucifera oil untuk menutrisi kulit.

Zoya Dream Bright Tone-up Day Cream dan Night Cream. Zoya Cosmetics

Ada pula UV protection guna melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari; serta vitamin E sebagai antoksidan. "Untuk menggunakannya, tersedia juga spatula di dalam kemasan supaya lebih higienis," ucap Dina Puspa seraya menjelaskan kalau produk ini tak mengandung paraben.

Mengenai kehalalannya, Zoya Dream Bright Tone-up Day Cream dan Night Cream diproduksi oleh pabrik yang telah lulus uji sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia atau LPPOM MUI. Produk serharga Rp 65 ribu sampai Rp 75 ribu tersebut dapat digunakan oleh mereka yang berusia 15 tahun ke atas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."