Medina Zein Raih Penghargaan Perempuan Muda Berdaya dari Zoya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Medina Zein. instagram.com

Medina Zein. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Medina Zein meraih penghargaan sebagai Perempuan Muda Berdaya dari Zoya, sebuah perusahaan apparel muslim yang berbasis di Kota Bandung, Jawa Barat. Penghargaan itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Ibu setiap 22 Desember. Medina Zein, 24 tahun, dianggap berdaya karena mampu menjadi pengusaha sukses di usia muda.

Baca juga:
Profil Medina Zein, Menikah Muda dan Sukses Berbisnis

Medina Zein menyatakan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya itu. Tak hanya Media Zein, ada Popong Otje Djundjunan, seorang politikus perempuan senior yang meraih kategori Perempuan Utama dari Zoya. Denny Setiawan selaku CEO Shafira Corporation-induk perusahaan Zoya Cosmetics menyatakan penghargaan All About Woman ini merupakan bentuk keyakinan bahwa fisik yang cantik mesti diimbangi dengan kecantikan hati.

Zoya Super Store. Tabloidbintang

“Kehadiran perempuan-perempuan inspirasional selain menjadi panutan bagi ruang lingkup terdekatnya, diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi kepentingan banyak orang,” kata Denny. Selain mendukung penuh program All About Woman, Zoya Cosmetics mengapresiasi 2.000 perempuan berprestasi di Bandung dengan memberikan ribuan paket produk perawatan tubuh untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari.

Pada kesempatan itu, Denny Setiawan juga memperkenalkan destinasi wisata belanja baru bernama Zoya Super Store. Gerai yang berdiri di Jalan Sulanjana Nomor 26 ini menawarkan konsep one stop shopping experience. “Zoya di bawah naungan Shafco hadir dengan fashion muslim terlengkap, sekaligus menghadirkan area food and beverage,” ucap Deny. Di gerai ini, Zoya menyediakan koleksi terbatas hasil kolaborasi tiga perempuan inspiratif, yakni Medina Zein, Fathin, dan Eksanti.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."