Trik Cantik Sama Angelina Jolie, Halle Berry, dan Gwyneth Paltrow

Aktris Angelina Jolie tampil dengan gaun putih yang memamerkan pundaknya saat hadir dalam Critics Choice Awards ke-23 di Santa Monica, California, AS, 11 Januari 2018. Terdapat tato angka-angka di lengan kiri Jolie yang merupakan koordinat geografis (garis bujur dan lintang) dari lokasi dimana anak-anaknya pertama kali masuk dalam kehidupannya. Jordan Strauss/Invision/AP

kecantikan

Trik Cantik Sama Angelina Jolie, Halle Berry, dan Gwyneth Paltrow

Selasa, 20 Maret 2018 07:41 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Angelina Jolie, Halle Berry, dan Gwyneth Paltrow ternyata punya satu resep cantik yang sama. Perempuan yang masing-masing berusia 42, 51, dan 45 tahun itu menghindari gula demi kesehatan dan kecantikan.

Baca juga:Angelina Jolie Makan Serangga : Seperti Keripik Kentang

"Gula itu racun," kata Halle Berry. Selain bikin gemuk, menurut dia, gula juga merusak elastisitas kulit secara perlahan. "Gula mengisap kandungan air pada kulit, sehingga membuat kulit kering dan memicu keriput," kata Gwyneth Paltrow. Sama seperti keduanya, Angelina Jolie juga menjauh dari gula.

Selain itu, ketiga selebriti Hollywood ini melakukan perawatan sederhana dan berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kecantikan. Angelina Jolie berlatih tinju untuk mengencangkan kulit dan otot. Angelina Jolie juga memakai krim yang mengandung kaviar untuk mencegah keriput sekaligus menghaluskan wajah.

Angelina Jolie. REUTERS

"Kaviar kaya akan kolagen dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru," ucapnya. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin E dan menjaga kekenyalan kulit, Angeline Jolie menyantap kacang-kacangan.

Sementara itu Gwyneth Paltrow memilih menjalani hidup sebagai vegetarian. Dia tidak makan daging, ikan, produk susu, dan telur. Untuk olahraga, Gwyneth Paltrow berlatih zumba selama 1 sampai 2 jam sehari dan memakai minyak kelapa untuk menjaga kelembapan dan menggunakan makeup seminimal mungkin untuk mencegah kerut.

Aktris senior Gwyneth Paltrow berpose saat menghadiri gala LACMA Art + Film di Los Angeles, California, 7 November 2015. REUTERS

Pesan cantik lainnya datang dari Halle Berry. Sarannya sederhana, "buatlah hidupmu sesimpel mungkin dengan tidak banyak memakai produk kecantikan." Bagi Halle Berry, hanya 3 produk kecantikan yang wajib digunakan: pembersih, toner, dan pelembap.

Halle Berry rupanya juga pernah mencoba situs kencan online. Sebelum bertemu suaminya, Olivier Martinez, Halle sering melakukan 'chatting.' Paul Archuleta/FilmMagic

AURA