Celine Dion Konser, Menatap ke Langit Ingat Mendiang Suami

Pasangan Rene Angelil dan penyanyi Celine Dion memiliki perbedaan usia 26 tahun. Rene adalah manajernya yang bertemu di tahun 1980, saat Celine berusia 12 tahun. Mereka menikah pada 1991 dan dikaruniai tiga putra. Gabe Ginsberg/WireImage

cinta

Celine Dion Konser, Menatap ke Langit Ingat Mendiang Suami

Minggu, 8 Juli 2018 12:11 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Celine Dion menggelar konser di Sentul International Convention Center pada Sabtu malam, 7 Juli 2018. Ketika itu, ada satu momentum yang menyentuh ketika perempuan 50 tahun ini teringat mending suaminya, Rene Angelil yang meninggal pada 2016.

Baca juga:Gaya Celine Dion, Busana Haute Couture dan Berani Eksperimen

Suami Celine Dion meninggal pada akibat komplikasi penyakit kanker. Semasa hidupnya, Rene Angelil berjasa membangun karier Celine Dion hingga menjadi diva internasional. "Tahun 2016, saya berduka kehilangan suami saya Rene. Saat itu, saya menerima sebuah lagu dari P!nk," kata Celine Dion.

Celine Dion menggelar konser perdananya di Indonesia berlangsung di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. TEMPO/Aisha Shaidra

Celine Dion kemudian menyanyikan lagu berjudul 'Recovery' khusus untuk almarhum suaminya dengan iringan piano. Lagu bergenre ballad ini memiliki lirik tentang cara seseorang bangkit. "Sedikit demi sedikit, hari demi hari. Satu langkah setiap waktu. Hilangkan iblis, kembalikan kedamaian dalam pikiranku," begitu petikan lirik Recovery.

Celine Dion begitu emosional setelah menyanyikan lagu "Recovery". Matanya menerawang dan memandang ke atas mengenang Rene Angelil. Celine Dion lalu tersenyum dan memberikan ciuman ke arah atas. Celine Dion merasa sosok Rene Angelil masih mengawasi kehidupannya.

TABLOIDBINTANG