Putri Marino Dibilang Salah Lagi, Netizen Heboh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Putri Marino dan Chicco Jerikho saat berada di London, Inggris. Instagram

Putri Marino dan Chicco Jerikho saat berada di London, Inggris. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Putri Marino lagi-lagi menjadi sasaran komentar warganet. Jika sebelumnya Putri dibilang "kebanting" dengan penampilan Chicco Jerikho, kali ini perempuan 24 tahun itu mendapat komentar tentang rambutnya.

Baca juga:
Foto Putri Marino Dipuji, Chicco Jerikho Diceramahi
Putri Marino Dinilai Terlalu Polos, Kebanting Sama Chicco Jerikho

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Putri dan Chicco, mereka menunjukkan gambar sedang bersama di sebuah jalan di London, Inggris. "Namanya senja. Namaku jingga," kata Putri menyertai foto yang diunggah pada Minggu, 29 April 2018, itu.

Di foto yang diambil dari arah belakang tersebut, Putri tampak sedang mencium pipi Chicco. Adapun Chicco mengunggah foto sedang menatap mata Putri. "Menelusuri jalanan kota London yang dingin di malam minggu," ujar Chicco. Pria 33 tahun itu mengenakan jaket tebal dan topi, sementara Putri memakai jaket denim.

Putri Marino dan Chicco Jerikho saat berada di London, Inggris. Instagram

Satu hal yang membuat warganet mengomentari kedua foto itu adalah penampilan Putri yang lagi-lagi dianggap ala kadarnya. Rambut Putri terlihat seperti tidak disisir dan berantakan.

"Berasa pengin nyisirin rambut Mbaknya. Natural boleh, tapi jangan terlalu cuek juga," ucap warganet. "Penampilan cowoknya rapi. Ceweknya sisiran juga enggak," tutur netizen lain.

Ada pula warganet yang membela Putri Marino dengan mengatakan gaya rambutnya memang seperti itu. "Bukannya style-nya rambutnya memang sengaja digituin? Tetap cantik maksimal," kata warganet lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."