Sabrina Chairunnisa Tetap Cantik Meski Pakai Busana Sarung Bantal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sabrina Chairunnisa. Instagram

Sabrina Chairunnisa. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Sabrina Chairunnisa mencuat setelah fotonya bersama Deddy Corbuzier tersebar ke dunia maya baru-baru ini. Sabrina Chairunnisa sejatinya bukan orang baru di dunia kecantikan. Perempuan kelahiran 19 November 1992 ini menduduki peringkat ketiga runner up Puteri Indonesia 2011.

Dia akun Instagram, Sabrina Chairunnisa kerap mengunggah berbagai mode fashion terbaru dan bagaimana dia menjaga kesehatan saat berlatih di pusat kebugaran. Mengenai pilihan mode, ada salah satu busana unik yang pernah dikenakannya. Sabrina Chairunnisa mengatakan dia memakai baju sarung bantal.

Sabrina Chairunnisa mengunggah foto diri ketika sedang berlibur ke Jepang pada 15 Juni 2018. Di situ, dia sedang berpose di sebuah jalan dengan banyak orang beraktivitas sebagai latar belakang foto. Sabrina tampak cantik dengan setelan celana panjang dan jas kotak-kotak bewarna hitam-putih. Sebagai dalaman jas, dia memilih kaos putih polos dengan rambut dibiarkan terurai.

Untuk melengkapi penampilannya, Sabrina Chairunnisa menenteng tas hitam di tangan kanannya. Unggahan itu mendapat tanggapan dari beberapa netizen. Mereka penasaran dengan model busana yang dikenakan Sabrina Chairunnisa dalam fotonya itu. "Itu outfit-nya apa By," tanya salah seorang warganet di kolom komentar. Perempuan yang biasa disapa Saby itu menjawab, "sarung bantal."

Sabrina Chairunnisa. Instagram

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny juga menggoda Sabrina Chairunnisa dengan mengatakan kalau pakaian yang dikenakannya seperti sarung sofa. Mengetahui itu, Sabrina Chairunnisa lagi-lagi menjelaskan kalau yang dipakainya adalah motif sarung bantal, bukan sofa. "Bukan sofa. Sarung bantal dibilangin," tulisnya. Menanggapi jawaban itu, Kalina Kalina Ocktaranny justru senang karena berhasil membuat Sabrina geregetan.

Uniknya selain busana, alas kaki yang dipakai Sabrina Chairunnisa juga tidak luput dari perhatian. Sebab, Sabrina terlihat mengenakan wedges berwarna coklat dengan punggung kaki yang terbuka. "Luar biasa travelling pake heels," tulis seorang netizen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."